Comscore Tracker

Nongkrong di Inter Coffee USU dengan Panorama Langit dan Kolam Biru 

Kafe yag estetik dan sangat instagramable milik USU

Medan, IDN Times - Jika kamu melipir ke kampus Universitas Sumatera Utara (USU), kamu akan melihat sebuah tempat baru yang unik. Ada kafe baru di Jalan Universitas Pintu 1 USU.

Inter Coffee USU, itulah nama kafe yang baru diresmikan Agustus 2021 lalu. Beriringan dengan siapnya bangunan Wisma Internasional.

Wisma Internasional merupakan fasilitas yang disediakan oleh pihak USU untuk tamu yang datang. Wwalnya kafe ini dibuat hanya untuk melayani setiap tamu yang datang ke Wisma Internasional ini. Tapi kini terbuka untuk umum

1. Inter Coffee USU menambah nilai jual untuk kampus USU.

Nongkrong di Inter Coffee USU dengan Panorama Langit dan Kolam Biru Ilustrasi Dinding Batu Inter Coffee USU (IDN Times / Eva Nurazizah)

Tak hanya mahasiswa USU saja, kafe ini juga dibuka untuk umum siapa saja bisa menikmatinya. Kafe ini didirikan di masa kepemimpinan Rektor USU Muryanto Amin.

Dengan begitu roda perekonomian di Kampus USU dapat meningkatkan pendapatan dan mendorong adanya perubahan finansial bagi USU.

Baca Juga: Unik dan Instagramable, 5 Kafe Ini Ternyata Ada di Medan 

2. Bak Rumah Kaca, kafe ini dipenuhi dengan dinding yang transparan.

Nongkrong di Inter Coffee USU dengan Panorama Langit dan Kolam Biru Ilustrasi Ruang Indoor Inter Coffee USU (IDN Times / Eva Nurazizah)

Menambah kesan estetik, kafe ini juga difasilitasi ruang khusus selain kafe outdoor ini juga disertai ruang dalam ruangan yang sejuk dan dinding kaca.

Nah untuk menu-menu makanan dan minuman juga beragam. Kopi tentu tersedia di sini. Selain itu ada juga jus-jus dan minuman segar lainnya. Kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan mulai dari nasi goreng, french fries dan lainnya.

3. Tempat nongki-nongki yang santai

Nongkrong di Inter Coffee USU dengan Panorama Langit dan Kolam Biru Ilustrasi Kursi dan Meja Inter Coffee USU (Eva Nurazizah / IDN Times)

Bagi mahasiswa akhir yang sedang skripsi, cocok untuk mencoba tempat estetis ini. Suasana dengan kolam biru yang menyatu dengan biru langit karena terhubung langsung dengan paparan sinar matahari yang cerah.

Tempatnya yang luas juga mengundang tamu yang datang baik dari kalangan mahasiswa maupun orang yang tidak berstatus mahasiswa. Pengunjung bisa duduk hingga pergantian waktu malam hari. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Baca Juga: Kedai Apek, Lapak Minum Kopi Paling Legendaris di Kota Medan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya