TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hollies Coffee Medan, Bangunan Tua Disulap Jadi Kafe Klasik 

Berikan kesan instagenic dan sejuk

Hollies Coffe di Jalan Kesawan (Istimewa/IDN Times)

Medan, IDN Times- Hollies Coffee Medan salah satu tempat nongkrong yang bisa ditemukan jika melintas di kawasan Perdana. Keunikan kafe ini bisa dilihat dari bangunannya.

Berlokasi di Jalan Perdana Nomor 3, Kesawan, kamu bisa menyinggahi kafe dengan konsep klasik. Bangunan tua yang disulap jadi kafe. Area lantai satu kafe ini didominasi warna hijau, putih, dan interior dengan sentuhan pajangan klasik di beberapa sudut. Tentu saja memberikan kesan instagenic dan sejuk.

Sementara, untuk lantai dua, yakni area semi outdoor yang klasik dengan warna kuning jendela tua. Lokasi di area ini, cocok untuk dijadikan spot foto. Simak informasinya di sini!

Baca Juga: Awalnya Gak Suka Kopi, Kini Anak Medan Ini Jadi Barista di Abu Dhabi

1. Tersedia menu minuman dan makanan

Hollies Coffe di Jalan Kesawan (Istimewa/IDN Times)

Yudha, Barista Hollies Coffee Medan menyebutkan, kafe ini menyediakan berbagai menu minuman khas. Berbeda dari coffe shop lainnya, di sini customer bisa memesan menu makanan khas dan menu camilan lainnya. 

"Chicken quasadilla adalah salah satu menu favorit. Camilan ini terbuat dari tortila, ayam, bawang bombay, dan mozarella," ujar Yudha kepada IDN Times, Senin (4/7/2022).

2. Sajikan kopi khas yakni Hollies Signature

Hollies Coffe di Jalan Kesawan (Istimewa/IDN Times)

Sajian lainnya yang bisa ditemukan di sini adalah varian kopi khas Nusantara, salah satunya Kopi Aceh. Namun, jika ingin memesan minuman segar lainnya, ada racikan mocktail. 

"Kopi khas Aceh yang disajikan dengan nama hollies signature. Ada juga bluberry baffia terbuat dari kopi dan sari bluberry dan campuran kopi gayo arabica," katanya.

Baca Juga: Nauli Kopi, Sajikan Kopi Khas Mandailing dengan Harga Merakyat

Berita Terkini Lainnya