Comscore Tracker

Cobain Yuk, Servis Motor di AHASS Bisa Dapat Untung Berlimpah

AHASS punya mekanik terlatih dan tools yang lengkap

Medan, IDN Times - Sebagai upaya menemani para pecinta motor Honda dengan layanan purna jual terbaik di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama seluruh garda terdepannya tidak henti meningkatkan kualitas layanan 179 jaringan Astra Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar diberbagai wilayah Sumut.

Komitmen tersebut disampaikan Honda melalui aktivitas “Ngobrol Seru” yang tayang di channel Youtube Indako Honda Sumut pada 13 Februari 2021. Dimana kali ini para Honda Lovers dapat menambah wawasan dan informasi tentang pentingnya servis motor di AHASS yang disampaikan Edi Sudrajad selaku Service Network Head PT Indako Trading Coy.

1. Melakukan pengecekan motor secara berkala sangat perlu

Cobain Yuk, Servis Motor di AHASS Bisa Dapat Untung BerlimpahPit Express AHASS Honda (Dok. IDN Times)

Edi Sudrajad mengungkapkan, melakukan pengecekan motor secara berkala sangat perlu dilakukan untuk seluruh pengguna kendaraan bermotor, namun kecerdasan memilih bengkel yang tepat juga menjadi hal penting yang harus dilakukan. Dengan perawatan berkala di bengkel AHASS yang selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya, maka segudang keuntungan juga akan menjadi milik konsumen.

Upaya memberikan kepuasan kepada konsumen dibuktikan Honda dengan layanan purna jual AHASS yang terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen, dimana AHASS sendiri memiliki berbagai keunggulan dibandingkan bengkel konvensional, seperti halnya standarisasi skill yang memastikan kompetensi seluruh mekanik sudah tersertifikasi dan ahli dibidangnya.

Selain itu AHASS juga memiliki Standarisasi Tools yang mendukung proses servis menjadi lebih mudah dan aman, serta garansi service yang memberikan jaminan perawatan terbaik bagi pengguna motor Honda.

Baca Juga: Aura Big Bike All New Honda CBR150R Bikin CBR Club Binjai Tergoda

2. Selalu menerapkan protokol kesehatan

Cobain Yuk, Servis Motor di AHASS Bisa Dapat Untung BerlimpahBengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) (Dok. IDN Times)

Berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen juga dihadirkan AHASS. Tidak hanya menyediakan banyak Pit servis guna mempercepat proses perawatan motor, namun AHASS juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan AC, Televisi dan juga bahan bacaan yang membuat konsumen betah.

Kenyamanan lainnya juga diberikan AHASS dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, bahkan motor konsumen juga akan disemprot cairan disinfektan baik sebelum dan sesudah diservis.

3. Mekanik terlatih dan tools yang lengkap

Cobain Yuk, Servis Motor di AHASS Bisa Dapat Untung BerlimpahLayanan service Honda bernama AHASS POINT di Jalan Mesjid No. 124 C Medan (Dok. IDN Times)

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS. Sebut saja, layanan booking servis (Layanan yang dapat dipesan sesuai waktu yang diinginkan konsumen) yang dapat dimanfaatkan dengan mendownload aplikasi Honda Sumut di Playstore.

Bersama aplikasi ini, maka pelanggan dapat memilih jenis layanan yang diinginkan, seperti layanan pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan part tertentu). Selain itu AHASS juga menawarkan layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) dengan mekanik terlatih dan tools yang lengkap akan memberikan layanan servis dengan mengunjungi pelanggan baik ke rumah maupun ke kantor.

“Bagi yang baru saja membeli sepeda motor sebaiknya lakukan perawatan berkala sesuai arahan pada buku panduan servis. Selanjutnya teruslah melakukan perawatan motor secara rutin di AHASS, karena selain dapat memastikan motor prima dan mendukung #Cari_aman di jalan, servis di AHASS juga tidak menghilangkan masa garansi yang diberikan oleh pabrikan, seperti halnya garansi komponen kelistrikan, rangka, mesin, dan garansi komponen injeksi,“ ujar Edi Sudrajad.

Baca Juga: PCX Luxurious Ride, Rasakan Sensasi Kemewahan Mengendarai Honda PCX

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya