Comscore Tracker

Komunitas Streetfire Medan Geber Touring Laki ke Pantai Bali Lestari

 Safety riding dan patuhi protokol kesehatan

Medan, IDN Times - Kebanggaan menyambut tampilan baru All New Honda CB150R Streetfire yang hadir semakin massive dan agresif layaknya motor big bike ditunjukkan para bikers dari komunitas pecinta pecinta motor naked sport yang berasal dari Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Medan dan Honda Streetfire Club (HSFCM) Chapter Medan melalui aktivitas Touring Laki CB150R bertemakan “Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa” pada Minggu (20/6/2021).

Kekaguman para bikers pada All New Honda CB150R Streetfire juga diekspresikan melalui city touring yang mengambil titik start dari Kantor Indako Ngumbang Surbakti Medan Selayang.

Dimana dengan gagahnya para bikers menggeber jalanan kota Medan menuju tempat wisata Pantai Bali Lestari yang berlokasi di kawasan pantai Cermin Deli Serdang.

1. Safety riding dan patuhi protokol kesehatan

Komunitas Streetfire Medan Geber Touring Laki ke Pantai Bali LestariKopdar Laki CB150R di Medan (Dok. IDN Times)

Sepanjang perjalanan, para bikers Streetfire juga selalu mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) dengan menggunakan perlengkapan aman berkendara seperti helm, jacket, sepatu, dan mematuhi peraturan lalu lintas guna menjaga ketertiban dan kenyamanan, serta ikut mengkampanyekan #cari_aman melalui cara berkendara yang baik dan benar dengan motor di jalan.

Melindungi kesehatan juga menjadi fokus utama para bikers Streetfire yang membuktikan komitmen mereka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan patuh menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sepanjang Touring Laki berlangsung.

Baca Juga: Komunitas Terpukau dengan Big Bike All New Honda CB150R Streetfire

2. Diisi dengan beragam games seru yang melatih kekompakan

Komunitas Streetfire Medan Geber Touring Laki ke Pantai Bali LestariAll New Honda CB150R Streetfire (Dok. IDN Times)

Potret kebersamaan para bikers HSFCI Medan dan HSFC Chapter Medan juga tergambar melalui sejumlah kegiatan menarik. Selain ramah taman, Kopdar Laki juga diisi dengan beragam games seru yang melatih kekompakan, hiburan, dan diskusi terkait beragam perkembangan sepeda motor mulai dari modifikasi, teknologi hingga gambaran aktivitas yang ingin dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Bro Irwan, dari HSFCI Medan mengungkapkan, Touring Laki menjadi wadah bersiltaurahmi yang paling dinanti para bikers komunitas Streetfire di masa pandemi. Menurutnya, melalui aktivitas ini, para komunitas Streetfire juga dapat mengekspresikan kebahagiaan dan kebanggaannya pada tampilan baru bergaya big bike All New Honda CB150R Streetfire hingga menjelma semakin gagah, membanggakan, dan menjadikan pengendaranya semakin percaya diri.

3. CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif

Komunitas Streetfire Medan Geber Touring Laki ke Pantai Bali LestariKomunitas Honda CB150R Streetfire Medan (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi kecintaan dan kesetiaan para bikers HSFCI Medan dan HSFC Chapter Medan pada All New Honda CB150R Streetfire yang selalu menjadi pemacu semangat Satu Hati bagi Honda untuk terus berinovasi mengembangkan All New Honda CB150R Streetfire untuk menjawab kebutuhan masyarakat pada sport petualang yang gagah dan tangguh.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Baca Juga: Makin Gagah, Ini Potret Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya