Comscore Tracker

Ini Fitur Canggih Biar Kamu Gak Repot Cari Motor di Parkiran!

Sudah diterapkan dibeberapa motor skutik Honda

Medan, IDN Times - Jika pernah mengalami bingung atau lupa spot parkir sehingga sulit menemukan posisi motor kesayangan, maka hal tersebut tidak akan jadi masalah jika menggunakan matik Honda. Itu semua berkat pengaplikasian fitur nan canggih bernama answerback system yang mampu membantu pemilik motor untuk lebih mudah menemukan motornya terutama ketika berada di lokasi umum.

Kecanggilah fitur Answerback System sendiri dapat dirasakan langsung oleh para pengguna matik Honda, sebut saja Honda Vario 110 FI, Honda Vario 125, Honda Vario 150 eSp, Honda Vario 125, Honda Scoopy FI, dan Honda PCX 150. Dengan dilengkapi fitur canggih ini, maka berkendara dengan skutik Honda tidak hanya menyenangkan, namun juga memberikan keamnanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

1. Volume suara bisa diatur

Ini Fitur Canggih Biar Kamu Gak Repot Cari Motor di Parkiran!Fitur Answerback System sepeda motor Honda (Dok. IDN Times)

Penggunaan salah satu smartkey Honda ini terbilang sangat mudah. Hanya dengan menekan tombol yang sudah tersedia pada kunci remot khusus. Dimana jika jarak antara pemilik dan motor sudah cukup dekat, maka lampu motor akan menyala dan mengeluarkan bunyi yang memudahkan untuk menemukannya.

Untuk bisa mengatur volume pada fitur answer-back system dapat dilakukan dengan memutar kunci motor ke posisi ON, lalu tekan tombol pada remot sebanyak dua kali sebelum memutar kunci ke posisi OFF. Lakukan proses ini sebanyak tiga kali berturut-turut. Setelah itu, putar kunci kembali ke posisi ON dan mulailah untuk menekan tombol berulangkali untuk mendapatkan volume yang sesuai.

Baca Juga: Ada Warna dan Fitur Baru, Honda Vario Tampil Lebih Sporti

2. Bisa dibikin silent-mode juga kok!

Ini Fitur Canggih Biar Kamu Gak Repot Cari Motor di Parkiran!Fitur Answerback System sepeda motor Honda (Dok. IDN Times)

Selain itu, mengatur nada hingga ke silent-mode dan juga menonaktifkannya juga dapat dilakukan dengan mudah. Dimana untuk bisa membedakan bunyi alarm tiap motor, dapat mengatur answer-back system untuk masing-masing remot dengan cara yang hampir sama seperti saat ingin mengatur volume motor. Hanya saja, saat memutar kunci ke posisi ON, mulailah untuk memilih nada sesuai keinginan kamu.

Sedangkan untuk mengatur answer-back system ke dalam mode silent-mode dan hanya menghasilkan lampu berkedip, cukup memutar kunci ke posisi ON, lalu mulailah menekan tombol pada remot dan tahan selama beberapa detik hingga lampu indikator pada remot menyala merah.

3. Selalu mencari solusi atas kebutuhan pengendara

Ini Fitur Canggih Biar Kamu Gak Repot Cari Motor di Parkiran!Layanan service motor Honda (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan Honda selalu berupaya memberikan kemudahan pada pecinta setianya, salah satunya dengan menghadirkan fitur answerback system yang memberikan kenyamanan, dan menjawab kebutuhan pengguna motor Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memahami dan mencari solusi atas kebutuhan pecintanya. Tidak bisa dimungkiri, ada kalanya kita merasa kesulitan mengingat posisi motor saat berada di parkiran umum, namun dengan adanya fitur pintar answerback system, maka hal tersebut bukan lagi suatu masalah,“ ujar Gunarko.

Baca Juga: Beli Motor Honda Bulan Juli, Dapat Voucher Diskon Service 50 Persen

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya