Tanpa Andik dan Pires, Persiraja Optimis Curi Poin di Kandang PSDS

Andik, Arata, dan Pires masih pemulihan cedera

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Aceh datang ke markas PSDS Deli Serdang dalam lanjutan pertandingan Grup A pekan keenam Liga 2 Indonesia musim 2023-2024, Sabtu (14/10/2023). Duel Laskar Rencong dengan Traktor Kuning akan berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) pukul 15.30 WIB.

Namun Persiraja kali ini harus kehilangan sejumlah pemain intinya. Siapa saja?

1. Memboyong 19 pemain ke Deli Serdang

Tanpa Andik dan Pires, Persiraja Optimis Curi Poin di Kandang PSDSPara pemain Persiraja Banda Aceh saat menjalani sesi latihan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. (Dokumentasi Media Officer Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Manajer Persiraja Aceh, Ridha Mafdhul alias Gidong mengatakan, skuad Laskar Rencong telah tiba di Sumut, Kamis (12/10/2023). Persiraja yang tiba melalui Bandara Internasional Kualanamu membawa 19 pemain.

Dia menyebutkan 19 nama pemain yang dibawa merupakan rekomendasi pelatih dan sesuai kebutuhan tim untuk strategi menghadapi PSDS Deli Serdang.

"Pemain yang dibawa 19 orang. Sesuai dengan kondisi terakhir pemain saat latihan di Stadion H Dimurthala," kata Gidong, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga: Intimidasi Wasit, Presiden Persiraja Diskors dan Didenda Komdis PSSI 

2. Andik, Arata, dan Pires masih pemulihan cedera

Tanpa Andik dan Pires, Persiraja Optimis Curi Poin di Kandang PSDSPenyerang Persiraja Banda Aceh, Ricardo Pires. (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Adapun nama-nama pemain yang diboyong ke Deli Serdang, di antaranya M Fahri dan Rivky Mokodompit, Yasvani, M. Revan, Zikri Ferdiansyah, Agus Suhendra, Rizky Yusuf, Harwalis, Ridha Umami, Khairil Anwar, Ramadhan, Reza Rizki, Muammar, Syahrul Akbar, Muklis Nakata, David Laly, Muharir, Al Muzanni, Khairil Anwar, dan Amirul Fajar.

Sementara itu, tiga pemain andal Laskar Rencong seperti Andik Vermansyah, Ricardo Pires, dan Arata Takatori, dikabarkan tidak dapat ikut karena masih dalam perawatan. 

“Ketiga pemain itu sakit dan masih dalam tahap pemulihan,” ujar Gidong.

3. Persiraja Banda Aceh yakin bisa mencuri poin di laga tandang

Tanpa Andik dan Pires, Persiraja Optimis Curi Poin di Kandang PSDSPersiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Media Official Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Meski tidak memboyong tiga pemain yang termasuk dalam andalan skuad tim, namun Laskar Rencong yakin dapat mencuri poin dari Traktor Kuning di Stadion Baharoeddin Siregar. 

“Semoga pemain bisa tampil maksimal dan sesuai target kita mencuri poin di laga tandang ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Sada Sumut Tak Takut Meski Semen Padang di Puncak Klasemen

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya