Besok Malam Persiraja Banda Aceh Vs Selangor FA, Cek Harga Tiket

Selangor dikabarkan bakal diperkuat tujuh pemain asing

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Banda Aceh terus melakukan laga uji coba sebelum Liga 2 Indonesia musim 2023-2024 bergulir. Kali ini, Laskar Rencong bakal menjamu klub asal Negeri Jiran Malaysia, Selangor FA, di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Aceh, Minggu (27/8/2023) pukul 20.30 WIB.

Selangor FA merupakan tim Liga Super Malaysia yang saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah Johor Darul Takzim (JDT). Tim berjuluk Raksasa Merah itu juga merupakan pemilik 32 gelar Malaysia Cup hingga saat ini.

1. Lawan Selangor FA seumpama uji mental pemain Persiraja

Besok Malam Persiraja Banda Aceh Vs Selangor FA, Cek Harga TiketSelangor FC. (Foto: Antara)

Sebelumnya Laskar Rencong sempat menjalani laga uji coba menghadapi sejumlah klub dalam Provinsi Aceh. Tidak hanya itu, beberapa hari lalu Persiraja Banda Aceh juga coba menjajal kekuatan dengan menjamu tim dari provinsi tetangga, Sada Sumut FC.

Laga untuk melihat kesiapan pelatih dan pemain dari klub dengan slogan Lantak Laju dalam menghadapi kompetisi resmi tersebut ternyata terus berlanjut dengan menggelar pertandingan persahabatan internasional melawan klub raksasa dari Negeri Jiran.

“Kita melawan Selangor FC sebagai tim yang level di atas kita untuk menguji mental dan menambah jam terbang pemain,” kata Manajer Persiraja Banda Aceh, Ridha Mafdhul Gidong, dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (26/8/2023).

“Hasil uji coba ini juga akan menjadi bahan evaluasi untuk pemain dan juga pelatih sebelum kompetisi resmi bergulir,” ujarnya.

Baca Juga: Persiraja Pastikan Rekrut Andik Vermansyah dan David Laly

2. Selangor FC bakal membawa tujuh pemain asingnya

Besok Malam Persiraja Banda Aceh Vs Selangor FA, Cek Harga TiketPara pemain Selangor FC. (Foto: Dokumentasi Instagram Selangor FC)

Sementara itu, dalam lawatan ke Tanah Rencong, Selangor FA dikatakan Ridha, bakal memboyong kekuatan penuh, yakni 40 orang sudah termasuk pemain dan ofisial tim. Ada tujuh nama pemain asing yang sudah diterima pelaksana pertandingan yang turut ikut.

Adapun tujuh nama pemain asing Selangor FC yang turut diboyong menghadapi Laskar Rencong, di antaranya Safuwan Baharudin (Singapura), Alex Agyarkwa (Ghana), Richmond Boakye (Ghana), Rauf Salifu (Ghana), Richmond Teteh Ankrah (Ghana), Ayron Del Valle (Kolombia) dan Yohandry Orozco (Venezuela).

3. Harga tiket Persiraja Banda Aceh Vs Selangor FC

Besok Malam Persiraja Banda Aceh Vs Selangor FA, Cek Harga TiketDenah tribun Persiraja Vs Selangor FC.

Sehubungan dengan itu, manajemen Persiraja Banda Aceh juga merilis harga tiket untuk laga menjamu Selangor FC pada Minggu malam. Harga tiket dibandrol mulai dari Rp30 ribu per orang hingga Rp150 ribu per orang.

Berdasarkan informasi yang IDN Times dapatkan, harga tiket untuk Tribun E (utara) dan D (selatan) Rp30 ribu, Tribun C (timur) Rp40 ribu, Tribun A dan B Rp60 ribu, serta Tribun VIP Rp150 ribu.

Baca Juga: Eks Persekat dan Nusantara United Trial di PSMS Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya