Peduli Korban Corona, Rachmad Hidayat Lelang Jersey PSMS dan Persija 

Jersey Persija Rachmad laku Rp1,65 juta

Medan, IDN Times - Salah satu pemain andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat ikut berperan dalam memerangi penyebaran virus corona. Hal tersebut dilakukan pemain asal Medan, Sumatera Utara satu ini dengan melelang jersey pribadinya lewat Instagram.

Adapun hasil lelang akan didonasikannya untuk membantu orang yang terkena imbas corona tersebut. Bukan hanya satu jersey, Rachmad Hidayat terlibat dalam beberapa lelang.

1. Rachmad Hidayat berharap pandemik COVID-19 cepat selesai

Peduli Korban Corona, Rachmad Hidayat Lelang Jersey PSMS dan Persija Abdul Rohim dan Rachmad Hidayat (IDN Times/Doni Hermawan)

Pandemik COVID-19 belum juga berakhir sehingga banyak dampak yang ditimbulkan. Pemain sepak bola jadi salah satu yang dirugikan karena kompetisi dihentikan untuk sementara ini.

"Saya tentu berharap pandemik COVID-19 ini cepat selesai sehingga semua kembali normal. Kompetisi juga bisa berjalan kembali setelah itu," ungkap pemain termahal PSMS ini kepada IDN Times Sumut, Jumat (24/4).

Baca Juga: Ada Corona, Bek PSMS Medan Bosan karena Rindunya Tak Terlampiaskan

2. Jersey Persija Rachmad Hidayat laku Rp1,65 juta

Peduli Korban Corona, Rachmad Hidayat Lelang Jersey PSMS dan Persija Rachmad Hidayat mengenakan kostum Persija yang dilelangnya. (Dok www.instagram.com/rachmad_hidayat99)

Rachmad Hidayat melalui akun Instagram @revolutionpersija melelang jersey pribadinya. Adalah jersey ketiga Persija beserta celana musim 2019 yang dilelang pada akun tersebut.

Lelang tersebut dimenangkan akun @mhddaniel10 usai melakukan penawaran tertinggi. Jersey dan celana berwarna orange-orange bertanda tangan Rachmad Hidayat tersebut laku senilai Rp1.650.000.

3. Jersey pra-musim PSMS milik Rachmad Hidayat juga dilelang

Peduli Korban Corona, Rachmad Hidayat Lelang Jersey PSMS dan Persija Gelandang PSMS, Rachmad Hidayat (Dok.IDN Times/istimewa)

Rachmad Hidayat pun melelang jersey PSMS edisi pra-musim ini. Kabarnya jersey tersebut sudah tak diproduksi lagi alias limited edition.

Jersey ini telah ditandatangani oleh Rachmad Hidayat. Lelang dilakukan di akun Instagram #koranpsms yang akan disalurkan lewat akun @plesbol_berbagi.

Baca Juga: Besok Puasa Pertama, Berikut Jadwal Imsakiyah untuk Kota Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya