Comscore Tracker

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Tumbangkan Trisakti FC

Trisakti: Laga away untuk perkuat silaturahim

Medan, IDN Times - Tim old crack Tuak FC meraih kemenangan pada laga perdana uji coba segi tiga di Lapangan Thamrin Graha Metropolitan, Medan, Sabtu (26/9/2020). Herman Batak dkk menumbangkan Persatuan Alumni Universitas Trisakti (Pesat) atau Trisakti FC dengan skor 5-1.

Gol-gol kemenangan Tuak FC lahir dari dua gol Edu Juanda, dua gol Imam Faisal dan satu dari Bananda Suandi. Sementara satu gol Trisakti diciptakan Mario Silitonga.

1. Tuak FC diperkuat eks pemain liga berpengalaman

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Tumbangkan Trisakti FCTuak FC versus Trisakti FC di Lapangan TGM (IDN Times/Doni Hermawan)

Pada laga itu Tuak FC mengandalkan beberapa pemain berpengalaman mulai dari Herman Batak, Muhammad Halim, Albert Watori, Imam Faisal, Irwanto, Hendrik Lubis, Ariel Gutierez, Aun Carbiny, Bananda Suandi, Rudi Helmiawan, Yamin, Arief Fadillah, dan Alsan.

Sementara Trisakti dimotori Ivan Jeriko di bawah mistar.

 

Baca Juga: Tuak FC Gelar Laga Segitiga, Kontra Trisakti Jakarta dan Happy Healthy

2. Trisakti FC datang untuk laga silaturahim

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Tumbangkan Trisakti FCTuak FC versus Trisakti FC di Lapangan TGM (IDN Times/Doni Hermawan)

Ketua Pesat, Ivan Jeriko mengatakan kehadiran Trisakti untuk menjalani laga segitiga ini bertujuan untuk memperkuat silaturahim.

"Apalagi di sini ada bang Arief dan bang Engsin yang juga alumni Trisakti. Jadi kami sekalian bertemu senior-senior. Termasuk bakal hadir Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing yang mungkin main besok (Minggu)," kata Jeriko didampingi Mario Silitonga.

Dia mengatakan, berharap Tuak FC selanjutnya bisa gantian datang ke Jakarta. "Kami tentu berharap Tuak FC bisa hadir ke Jakarta untuk gantian away saat waktunya memungkinkan," bebernya.

 

3. Ada dua laga lagi yang digelar Minggu (27/9/2020).

Uji Coba Segitiga, Tuak FC Tumbangkan Trisakti FCTuak FC versus Trisakti FC di Lapangan TGM (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara itu kapten Tuak FC Herman Batak mengatakan, senang dengan kehadiran Trisakti. "Bukan kalah menang dan skor, yang utama adalah persahabatan. Terima kasih karena sudah datang. Besok masih ada pertandingan lagi yang menarik," kata Herman yang pernah memperkuat Medan Jaya, Persikota, Deltras, Persiram dan PSS Sleman ini.

Minggu (27/9/2020) hari ini akan digelar dua laga di Lapangan Kosek, Polonia yakni Happy Healthy FC kontra Trisakti FC pukul 08.00 WIB dan Tuak FC kontra Happy Healthy FC pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tren Positif Tur Sumut, Tuak FC Tumbangkan Dairi All Star

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya