Comscore Tracker

Tuak FC Gelar Laga Segitiga, Kontra Trisakti Jakarta dan Happy Healthy

Ajang silaturahim antara pemain

Medan, IDN Times - Klub sepak bola old crack Tuak FC akan menggelar laga segitiga pada 26-27 September 2020 mendatang. Tuak FC akan menjajal Tri Sakti dari Jakarta dan Happy Healthy FC (HHFC).  

Rencananya uji coba digelar di Lapangan Thamrin Graha Metropolitan. "Jadi akan ada dua kali uji coba, tanggal 26 Trisakti lawan Tuak FC dan tanggal 27 melawan HHFC yang diasuh Edu Juanda, Ariel Gutierez dan Herman Batak," kata Arief, manajer Tuak FC, Kamis (17/9/2020).

1. Tahun ini Tuak FC absen bermain di luar negeri karena pandemik

Tuak FC Gelar Laga Segitiga, Kontra Trisakti Jakarta dan Happy HealthyIDN Times/Doni Hermawan

Arief mengatakan, laga segitiga ini akan mengobati rasa rindu bermain bola yang sudah jarang dilakukan karena ada pandemik COVID-19. Tuak FC sendiri biasanya melakoni turnamen di luar negeri.

"Tentunya kami merasa senang kedatangan tamu dari Jakarta utk mempererat tali silaturahim. Kebetulan juga tahun ini Tuak FC nggak ada ikut turnamen di luar negeri karena ada pandemik, jd pertandingan ini untuk mengobati rasa rindu bermain bola bersama-sama dengan klub lain," kata Arief mewakili Tuak FC.

Namun belakangan Tuak FC sudah dua kali menggelar tur Sumut. Di antaranya ke Kisaran, Rantau Parapat dan Dairi.

Baca Juga: Tren Positif Tur Sumut, Tuak FC Tumbangkan Dairi All Star

2. HHFC sekaligus akan melakukan launching jersey

Tuak FC Gelar Laga Segitiga, Kontra Trisakti Jakarta dan Happy HealthyTim Trisakti (DNA Sport)

Sementara itu Karsan Wu dari Happy Healthy FC merasa senang atas kedatangan tamu dari luar, sekaligus ajang uji coba untuk menambah jam terbang pemain.

"Ya intinya kita mau saling silaturahim aja. Dan syukurnya kedatangan tim dari Jakarta membuat kami bisa menambah pengalaman pemain," kata Karsan.

Selain itu Dafit, pengurus HHFC lainnya menambahkan, momen ini akan dirangkai dengan peresmian jersey baru HHFC. 

3. Trisakti akan diperkuat Wakil Bupati Dairi

Tuak FC Gelar Laga Segitiga, Kontra Trisakti Jakarta dan Happy HealthyWakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing saat bersua Tuak FC (Dok.IDN Times/istimewa)

Sementara Trisakti akan dimotori Ivan Jeriko, Iwan Lukita akan membawa para pemain terbaik dari Trisakti. Bahkan nantinya Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing yang juga alumni Trisakti akan ikut bermain.

Nantinya meski laga uji coba Arief mengatakan akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Tim Putri Academy Kwarta Juarai Piala STOK Bina Guna

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya