Sore Ini PSMS Medan Uji Coba di Stadion TD Pardede, Debut Junius Bate

PSMS akan hadapi Putra Buana

Medan, IDN Times- PSMS Medan akan melakukan uji coba keduanya pada pramusim Liga 2 musim 2023/2024 di Stadion TD Pardede, Sabtu (22/7/2023). Ayam Kinantan akan beruji coba dengan klub lokal PS Putra Buana.

1. Sebelumnya PSMS meraih kemenangan pada uji coba perdananya

Sore Ini PSMS Medan Uji Coba di Stadion TD Pardede, Debut Junius BatePutra Chaniago memperkuat PSMS saat bersua PPLP Sumut di Stadion TD Pardede, Sabtu (14/7/2023) (Dok.Istimewa))

Sebelumnya PSMS baru sekali beruji coba. Mereka menghadapi PPLP Sumut dan meraih kemenangan 4-0 pekan lalu di tempat yang sama.

Gol-gol kemenangan PSMS diciptakan Rachmad Hidayat, Putra Chaniago, Assanur Rijal "Torres" dan Nico Malau.

Baca Juga: PSMS Umumkan Rekrutan ke-13, Eks Bali United dan Timnas Bola Pantai

2. Debut pemain-pemain baru

Sore Ini PSMS Medan Uji Coba di Stadion TD Pardede, Debut Junius BateBek kiri baru PSMS Medan Junius Bate (instagram/official_psmsmedan)

Uji coba sore nanti akan menjadi debut bagi sejumlah pemain anyar PSMS. Salah satu yang baru datang pekan ini adalah Junius Bate. Musim lalu Bate berkiprah bersama Persela Lamongan.

Dia juga pernah berkiprah di beberapa klub Liga 1 seperti Bali United, PSM Makassar dan PSS Sleman.

3. PSMS sudah umumkan 16 pemain baru

Sore Ini PSMS Medan Uji Coba di Stadion TD Pardede, Debut Junius BatePelatih kepala PSMS Ridwan Saragih (instagram/official_psmsmedan)

PSMS sudah mengumumkan 16 pemain. Para pemain yang dikontrak beberapa dari pemain musim lalu, beberapa wajah lama yang kembali dan beberapa pemain dari klub-klub lain.

Mereka adalah Abdul Rohim, Nico Malau, M Fardan Harahap, Joko Susilo, Ichsan Pratama, Putra Chaniago, Rachmad Hidayat, Azis Hutagalung, Yuda Risky, Rizki Aulia, Assanur Rizal Torres, Cakra Yudha, Junius Bate, Mukhlis, Rachmad Ramadhan dan teranyar Defri Rizki. 

Sementara itu beberapa nama terlihat belum diputuskan nasibnya oleh Pelatih kepala PSMS Ridwan Saragih. Uji coba sore ini menjadi kesempatan Ridwan menguji pemain trialnya.

Baca Juga: Perjalanan Karier Cakra Yudha, Gelandang Baru PSMS Medan yang Jangkung

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya