Comscore Tracker

Prediksi Portugal vs Prancis, Wiganda: Les Blues di Atas Angin

Prancis bakal menang tipis

Medan, IDN Times - Bigmatch kembali tersaji di grup F Piala Eropa 2020. Portugal akan menjalani laga hidup mati kontra Prancis di Puskas Arena, Budapest, Kamis (24/6/2021).

Berikut prediksi pertandingan dan analisi dari full back PSMS Wiganda Pradika. Seperti apa?. 

1. Prancis di atas angin

Prediksi Portugal vs Prancis, Wiganda: Les Blues di Atas AnginKylian Mbappe ketika membela tim nasional Prancis. (eurosport.fr)

Prancis saat ini memuncaki grup yang disebut grup neraka dengan empat poin. Pada laga terakhir Les Blues ditahan imbang Hungaria 1-1. Sebelumnya pasukan Didier Deschamps menumbangkan Jerman 1-0.

Wiganda mengatakan, Prancis bakal meraih kemenangan atas Portugal. "Aku prediksi Prancis menang malam ini. Saya pikir masa Ronaldo sudah habis," kata Wiganda.

2. Pertahanan Prancis solid

Prediksi Portugal vs Prancis, Wiganda: Les Blues di Atas Anginpotret hugo Lloris bersama Timnas Prancis(90min.com)

Pada laga ini Prancis kemungkinan maskh akan menurunkan Best XI. Trio Griezmann, Benzema, Mbappé masih diandalkan. Sorotan kepada lini depan yang masih mencetak satu gol.

Sementara lini belakang Prancis yang masih cleansheet diyakini Wiganda bisa menahan gempuran Ronaldo. "Gawang Lloris masih aman. Pertahanan mereka solid," tambahnya.

3. Prancis bakal menang tipis

Prediksi Portugal vs Prancis, Wiganda: Les Blues di Atas Anginpotret Karim Benzema bersama Timnas Prancis(90min.com)

Dengan kekuatan tersebut juara dunia 2018 itu diyakini akan membungkam Portugal. "Skornya tipis. Prancis akan meraih kemenangan 2-1," pungkasnya. 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya