Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMS

Skuat PSMS terbelah dukung tim jagoan masing-masing

Medan, IDN Times- Piala Dunia 2022 di Qatar memasuki partai puncak. Final mempertemuan Argentina menghadapi Prancis di Stadion Lusail Iconic, Lusail, Qatar, Minggu (18/12/22) malam WIB kick off 22.00 WIB.

Para pecinta sepak bola turut larut dan tak sabar untuk ikut dalam euforia final ini. Tak terkecuali skuat PSMS Medan. Mereka terbelah. Sebagian memilih Argentina, tapi banyak juga yang menjagokan Prancis.

Berikut prediksi final Piala Dunia 2022 dari pemain-pemain PSMS.

1. Fardan Harahap jagokan Argentina

Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMSFardan Harahap, salah satu pemain muda yang bikin Putu Gede kepincut di PSMS (IDN Times/Doni Hermawan)

"Sejak awal saya menjagokan Argentina di piala dunia tahun ini. Apalagi saya mengidolakan Angel di Maria. 2-0 untuk Argentina, yang cetak Messi sama Julian Alvarez."

2. Kapten PSMS, Joko Susilo jagokan Prancis

Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMSJoko Susilo kembali memperkuat PSMS (Dok.Humas PSMS)

"Saya pribadi jagokan Prancis. Terlebih ada sosok pemain muda (Kylian) Mbappe yang bisa jadi pembeda. Untuk skor, 2-1 untuk Prancis."

Baca Juga: Final Piala Dunia 2022: Edy Pilih Argentina, Ijeck Dukung Prancis

3. Supardi Nasir yakin Prancis pertahankan gelar

Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMSPemain senior PSMS, Supardi Nasir (IDN Times/Doni Hermawan)

"Prancis dan Argentina sama-sama. Meski saya suka Messi (Argentina), tapi feeling saya Prancis kembali pertahankan gelarnya. Skor 1-0 untuk Prancis."

4. Sandeni pilih Prancis, tapi kalau adu penalti jagokan Argentina

Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMSDuel PSMS kontra Semen Padang di Stadion Teladan Medan pada lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, Senin (26/9/2022) (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

"Sebenarnya keduanya bukan favorit saya. Tapi untuk final ini saya jagokan Prancis menang 2-0. Tapi kalau sampai adu penalti, saya jagokan Argentina."

5. Krisna sebut Argentina gak hanya Messi

Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMSDuel PSMS kontra PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8/2022) malam (Dok.Humas PSMS)

"Tahun ini tahun terbaik Argentina, selain sosok Messi, menurut saya materi antar pemain merata, antar lini bagus dan solid. Jadi saya prediksi Argentina menang 2-1."

6. Andre Sitepu bilang Argentina semakin onfire sejak kalah perdana

Prediksi Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis dari Skuat PSMSAndre Sitepu (www.instagram.com/andre__sitepu)

"Pasca kalah di pertandingan pertama lawan Arab Saudi, saya lihat permainan Argentina kian bagus, makanya di piala dunia kali ini Argentina juara. 2-0 untuk Argentina."

Baca Juga: 10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya