Comscore Tracker

Dipastikan Lanjut Besut Karo United, Suharto Agendakan Trial 25 Mei

Karo United segera mulai persiapan di Medan

Medan, IDN Times- Klub promosi Liga 2, Karo United akhirnya mengumumkan sosok pelatih untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Suharto AD resmi diumumkan kembali menangani klub berjuluk Laskar Simbisa ini. 

Penunjukan pelatih berkepala plontos ini diumumkan lewat akun Instagram klub asal Sumatra Utara ini @karounited.fc, Rabu (18/5/22). 

1. Suharto bersyukur masih dapat kepercayaan tangani Karo United

Dipastikan Lanjut Besut Karo United, Suharto Agendakan Trial 25 MeiSuharto AD kini tangani Karo United (Dok.IDN Times/istimewa)

Suharto saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya dipercaya menjadi pelatih Karo United. "Pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah, Karo United masih mempercayakan kita sebagai head coach untuk Liga 2," kata Suharto.

Seperti diketahui Suharto menangani Karo United di putaran nasional Liga 3.Tak sekadar promosi, eks pelatih dan pemain PSMS itu sukses membawa Laskar Simbisa juara Liga 3. 

Baca Juga: Perjalanan Suharto AD, Pelatih yang Bawa Karo United Juara Liga 3

2. Agendakan trial dan pemusatan latihan

Dipastikan Lanjut Besut Karo United, Suharto Agendakan Trial 25 MeiKapten Karo United, Aidun Sastra Utami menerima trofi peringkat ketiga lanjutan Liga 3 Zona Sumut (foto official Karo United)

Suharto pun segera memersiapkan tim untuk hadapi Liga 2. Agenda trial dijadwalkan sebelum pemusatan latihan. 

"Rencana awal ini kita akan adakan trial pada tanggal 25-28 (Mei) di Medan. Kalau ada perubahan akan kita informasikan lagi," beber Suharto.

Untuk tempat TC-nya, Karo United memilih Kabanjahe, Kabupaten Karo. "Setelah trial, kita rencanakan akan lakukan TC (pemusatan latihan) di Kabanjahe," tambah Suharto.

3. Komposisi pelatih juga tetap

Dipastikan Lanjut Besut Karo United, Suharto Agendakan Trial 25 MeiKaro United pastikan gelar juara Liga 3 (Dok.Karo United)

Suharto juga akan memertahankan perangkat kepelatihannya. Dia akan kembali didampingi Sahari Gultom dan Hermansyah.

"Perangkatnya masih seperti biasa (kemarin), cuman mungkin akan ada tambahan satu asisten yakni pelatih yang membidangi fisik dan teknik," pungkasnya.

Baca Juga: 3 Pemain Trial Sudah Dikontrak, Putu Gede: Generasi Baru PSMS

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya