Bansar dan Binjai United Berebut Tiket Terakhir 16 Besar Liga 3 Sumut

Ini jadwal Liga 3 Sumut hari ini

Medan, IDN Times-  Sebanyak 15 tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Sumatra Utara 2021. Artinya hanya ada satu tiket tersisa untuk diperebutkan.

Tiket itu adalah runner up Grup B yang harus ditentukan hingga laga penyisihan terakhir, Kamis (25/11/2021). Bansar FC Gebang, Langkat dan Binjai United akan berebut tiket itu dari grup B.

1. Bansar harus mengalahkan YOB, dan menunggu hasil laga Binjai United

Bansar dan Binjai United Berebut Tiket Terakhir 16 Besar Liga 3 SumutBansar saat menghadapi YOB Belawan (IDN Times/Doni Hermawan)

Laga Bansar United kontra YOB Belawan akan menyita perhatian. Laga yang dihelat di Stadion Kebun Bunga pukul 14.00 WIB ini akan menjadi pertaruhan terakhir Bansar FC untuk lolos.

Laskar Bangun Sari saat ini mengoleksi 10 poin dan berada di peringkat ketiga. Mereka mesti menumbangkan YOB Belawan yang notabene sudah lolos sebagai juara grup.

Kesempatan terbuka karena YOB banyak memainkan pemain pelapis. Pada laga sebelumnya Bansar tumbang 2-4 setelah sempat unggul 2-1 di babak pertama. 

2. Binjai United cukup menumbangkan Brimo Langkat

Bansar dan Binjai United Berebut Tiket Terakhir 16 Besar Liga 3 SumutBinjai United (instagram/binjaiunited)

Sementara Binjai United relatif lebih di atas angin. Dengan keunggulan satu poin di peringkat kedua, pasukan Amran ini hanya mesti menumbangkan Brimo untuk memastikan tiket lolos. Meskipun bukan berarti mudah karena Brimo tentu tak mau dipecundangi beruntun. Diperkuat pemain senior Sugi, Brimo bisa menjadi ancaman bagi Binjai United. 

Sementara dua laga tidak lagi menentukan juga masih harus dituntaskan di grup C. PSDS yang sudah memastikan juara grup akan menghadapi PS Kwarta. Sementara Harjuna menghadapi Payabakung United.

3. Jadwal lengkap hari ini

Bansar dan Binjai United Berebut Tiket Terakhir 16 Besar Liga 3 SumutRifky Wahyudi mencetak hattrick untuk PSDS pada laga kontra Kwarta di Liga 3 Sumut (IDN Times/Doni Hermawan)

Berikut jadwal pertandingan Liga 3 Sumut hari ini, Kamis (25/11/2021)

GRUP C : Stadion Mini Pancing
14.00 PS Harjuna Putra vs Paya Bakung United
16.00 PSDS Deli Serdang vs PS Kwarta

GRUP B : Stadion Kebun Bunga Medan
14.00 Bansar FC Gebang vs YOB FC
16.00 Brimo Langkat vs Binjai United

Baca Juga: PSSA Dampingi Tanjungbalai United dari Grup F, Ini Hasil Liga 3 Sumut

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya