PSMS Degradasi ke Liga 2, Tanidis-Matsunaga Minta Maaf dan Pamit

Pasukan ayam kinantan juga tersingkir dari piala indonesia

Medan, IDN Times - Lengkap sudah penderitaan PSMS Medan dan para suporternya.

Usai tersingkir dari Liga 1 Indonesia. Empat pemain asingnya juga hengkang.

Tak hanya itu, Pasukan Ayam Kinatan juga harus tersingkir dari turnamen Piala Indonesia. Setelah ditaklukkan 757 Kepri Jaya FC lewat adu penalti yang berakhir 4-3, Kamis (13/12).

Sejumlah pemain pun mengungkapkan kesedihannya lewat akun media sosial karena tidak mampu membawa PSMS bertahan di Liga 1.

Di antaranya adalah Shohei Matsunaga dan Alexandros Tanidis. 

Baca Juga: Alamak, PSMS Medan Kalah Adu Penalti dari Tim Liga 3

1. Tanidis: PSMS selalu ada di hati saya

PSMS Degradasi ke Liga 2, Tanidis-Matsunaga Minta Maaf dan PamitDok. PSMS.co.id

Usai PSMS kalah dari PSM Makassar 1-5 pekan lalu, Alexandros Tanidis langsung kembali ke negaranya, Yunani.

Ia tidak sempat berpamitan dengan suporter. Lewat akun instagram @a_tanidis miliknya, Tanidis menyampaikan permohonan maaf kepada para suporter. Iapun berharap suatu saat PSMS bisa kembali ke Liga 1.

"Setelah perjalanan panjang dengan tim ini, kami tidak berhasil mencapai tujuan kami yang kami kerjakan dengan sangat keras dan panjang. Saya tidak ingin dan tidak akan menunjukkan jari saya pada orang lain dan mengatakan kepadanya atau itu adalah alasan untuk segalanya. Tidak !! Akulah orang pertama yang bertanggung jawab. Terkadang, usaha apa pun tidak cukup, tentu itu bukan hanya faktor atlet yang menyebabkan situasi ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap Penggemar untuk dukungan tanpa lelah dan penuh kasih dari lubuk hati saya, dan saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada semua Rekan Tim saya. Last but not least a Big Terima kasih kepada Coach Peter. Terima kasih Pelatih, karena telah mempercayai dan memberi kami keberanian. PSMS, Saya berharap yang terbaik untuk Anda, Anda akan selalu berada di hati saya, terima kasih untuk semuanya. Anda memang jatuh tetapi Anda harus Bangkit Lagi. Terima kasih," tulis Tanidis.

2. Matsunaga: kalian semua adalah keluarga dan sahabat bagi saya

PSMS Degradasi ke Liga 2, Tanidis-Matsunaga Minta Maaf dan PamitDok. Publika.co.id

Shohei Matsunaga juga memastikan diri angkat kaki dari PSMS Medan. Belum tahu dimana pelabuhan selanjutnya.

Namun, usai laga melawan PSMS Medan, Shohei langsung meninggalkan tim dan bertolak ke Bali. Ia akan melangsungkan pernikahan hari ini.

Pada akun instagramnya @matsunaga.shohei ia mem-posting foto bersama rekan setimnya dan menulis caption seperti ini:

"Terima kasih PSMS Medan untuk segalanya kepada staff pelatih, manajemen, pengurus, official, seluruh pemain dan tentunya suporter psms medan. Kalian semua adalah keluarga dan sahabat bagi saya. Saya juga meminta maaf jika hasil kemarin membuat kalian kecewa, tapi saya selalu berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Saya pasti akan merindukan kalian semua, dimanapun kalian berada semoga sukses dan persaudaraan ini tetap terjalin. Terima kasih."

Baca Juga: Sore Ini PS Kwarta Deliserdang Tantang Tim Liga Premier Malaysia

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya