[BREAKING] Cilegon United Hajar PSMS Medan 3-0

Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo sudah bergabung

Medan, IDN Times - PSMS tak berkutik atas tuan rumah Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Banten, Senin (2/9). Skor 3-0 menjadi hasil akhir untuk Cilegon United berkat gol-gol dari Jalwandi, Ade Ivan Hafilah, dan Aray Suhendri.

Di awal laga, posisi kiper masih dipercayakan kepada Alfonsius Kelvan. Empat pemain di lini pertahanan diisi Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Andre Sitepu, dan Tedi Berlian. Tak ada nama Bruno Casimir yang memang sedang menjalani sanksi larangan bertanding satu kali.

Lini tengah dan depan cukup mengejutkan karena ada nama Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo. Keduanya baru bergabung dengan tim usai TC Timnas U-22.

Ilham Fathoni sepertinya digeser ke kanan dan Rendi Saputra di kiri, sedangkan di tengah ada Legimin Rahardjo dan Elina Soka. Natanael diplot sebagai penyerang lubang menemani Tri Handoko sebagai ujung tombak.

Laga baru berjalan sembilan menit, PSMS sudah tertinggal dari tuan rumah. Gol Cilegon United itu dicetak oleh Jalwandi. Setelah gol tersebut, pemain Cilegon United semakin percaya diri bermain dan menyusun serangan.

Sialnya bagi PSMS, bukan mengejar ketinggalan malah kebobolan lagi. Kali ini Ade Ivan Hafilah membuat Cilegon United unggul 2-0 pada menit 28. Tak ada gol lagi tercipta hingga jedah.

Memasuki babak kedua, PSMS melakukan sejumlah pergantian. Natanael dan Legimin digantikan Aidun dan Eki Fauzi. Selanjutnya Syaiful Ramadhan digantikan Egas Adashi. Namun pergantian tersebut tak berefek banyak.

Cilegon United justru semakin tenang bermain. Bahkan pada menit 70, tuan rumah sudah unggul 3-0 melalui gol Aray Suhendri. Itu menjadi gol terakhir dalam laga ini.

Baca Juga: 5 Faktor Ini Jadi Nilai Plus PSMS Saat Hadapi Cilegon United

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya