TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Laga Perdana Soeratin U-17, PSDS Junior Buta Kekuatan Sulawesi Barat

Pelatih Syahrial Efendi minta doa dan dukungan warga Sumut

Skuat PSDS Jr diabadikan untuk persiapan menghadapi Piala Soeratin U-17 di Malang. (Dok. IDN Times/istimewa)

Medan, IDN Times - PSDS Junior akan memulai pertarungan di babak nasional Piala Soeratin U-17 dengan menantang Sulawesi Barat di Lapangan Phaskas AU Kota Malang, Senin (10/2). Bila menang, tentu PSDS Junior akan semakin percaya diri menghadapi dua lawan lainnya.

Adapun PSDS Junior tergabung dalam grup H pada babak nasional ini. PSDS akan berhadapan dengan Sulteng, Kamis (13/2) pukul 13.00 WIB. Selanjutnya melawan Jateng, Sabtu (15/2) pukul 15.00 WIB.

1. PSDS Junior tetap percaya diri meski buat kekuatan lawan

IDN Times/Doni Hermawan

Pelatih PSDS Junior Syahrial Efendi mengatakan, persiapan timnya sejauh ini sudah maksimal. Dia yakin anak asuhnya siap memberikan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan.

"Terus terang kita buta terhadap kekuatan lawan ini. Tapi saya fokus untuk persiapan tim ini, dan saya yakin kami bisa memberikan permainan yang terbaik," ungkap Syahrial, Selasa (11/2).

Baca Juga: Hadapi Putaran Nasional, PSDS Junior Ingin Ulangi Sukses 8 Tahun Silam

2. Syahrial Efendi siapkan serangan PSDS Junior untuk kalahkan lawan

IDN Times/Hasudungan

Syahrial membeberkan strategi yang bakal ia terapkan untuk laga nanti. Lima belas menit pertama, timnya akan bermain tertutup untuk membaca permainan lawan.

Untuk mencapai target itu, ia sudah mempersiapkan tim secara baik dalam bertanding. "Selanjutnya tim akan melakukan serangan habis-habisan. Kami pelajari dari awal. Target kami mau sampai semi final aja dulu.

3. Berharap dukungan masyarakat Sumut untuk keberhasilan PSDS Junior

IDN TImes/Hasudungan

Dalam kesempatan itu, Syahrial berharap doa dan dukungan dari warga Sumut khususnya warga Deli Serdang. Agar pertandingan demi pertandingan yang akan dilalui membuahkan hasil maksimal dan tetap sehat untuk mengharumkan nama Sumut.

"Kami minta doanya lah agar bisa memberikan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Sumut," tambahnya.

Baca Juga: Juara Piala Soeratin Sumut, PSDS Junior Siap Bersaing di Nasional

Berita Terkini Lainnya