TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liga 2 Ditunda Lagi, PSMS Medan Tetap Lanjutkan Latihan

Manajemen berharap pemain tak patah semangat

Ghozali Siregar dan Legimin Raharjo saat persiapan PSMS di Kebun Bunga (Dok.IDN Times/tim Media PSMS)

Medan, IDN Times - PSSI resmi menunda Liga 1 dan Liga 2 2021. Kasus positif COVID-19 yang terus menanjak menjadi alasan kompetisi ditunda. 

Hal itu setelah PSSI dan operator mendapat surat dari Satgas COVID-19.  ''Kami sampaikan yang pertama, PSSI telah menerima surat dari satgas COVID-19. Disampaikan bahwa, diharapkan PSSI untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Di dalam surat itu, disampaikan (ditunda) hingga akhir Juli 2021,'' kata Yunus Nusi kepada wartawan, dalam jumpa pers virtual Selasa (29/6/2021) sore.

Lantas apa tanggapan manajemen PSMS soal penundaan ini?

Baca Juga: Persiraja Vs PSMS Disetop karena Penonton, Satu Pemain Diopname

1. Manajemen tunggu surat resmi PSSI

Manajemen PSMS Ziarahi para mantan pengurus dan tokoh PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Sekretaris PSMS Julius Raja sudah mendengar kabar tersebut dari hasil meeting. Namun manajemen akan tetap menunggu surat resmi dari PSSI.

"Kita masih menunggu surat resmi dari PSSI atau Liga. Yang jelas program pelatih tetap dijalankan. Dan kita berdoa secepatnya covid bisa berkurang. Khusus nya di pulau Jawa," terang Raja, saat dihubungi Selasa (29/6/2021) sore.

2. Berharap pemain tidak patah semangat

Rachmad Hidayat (Dok.IDN Times/istimewa)

PSMS juga belum berniat melakukan langkah apapun kecuali meneruskan program yang ada. Raja meminta  pemain tetap giat berlatih dan jangan patah semangat.

"Semoga para pemain tidak patah semangat, dan makin giat berlatih dan masih bisa ditingkatkan performa fisik pemain. Dan tentu pelatih akan membuat scedule program yang baru," harapnya.

Baca Juga: PSMS Datangkan Pemain Muda Persib dan Klaim Dapatkan Naturalisasi

Berita Terkini Lainnya