Selain dari Jepang, PSMS Medan juga akan Datangkan Pemain Brasil

Dikabarkan akan tiba dalam waktu dekat

Medan, IDN Times- PSMS Medan masih melakukan perburuan pemain menghadapi Liga 2 musim 2023/2024. Termasuk legiun asing. Dikabarkan sebelum Edy Rahmayadi Cup, para legiun asing akan datang.

Sebelumnya manajemen PSMS usdah mengungkap soal mendatangkan pemain asal Jepang untuk kuota Asia. Namun untuk pemain asing lainnya, ada pemain asal Brasil yang dikabarkan merapat.

"Ya, rencananya dari Jepang dan Brasil. Jadi kita tunggu saja dalam waktu dekat ini," kata Pelatih kepala PSMS Ridwan Saragih. 

1. Belum diketahui posisi pemain asing yang datang

Selain dari Jepang, PSMS Medan juga akan Datangkan Pemain BrasilDuel PSMS Medan versus Gumarang FC di Stadion Teladan, Jumat (4/8/2023) (Dok.Humas PSMS)

Pelatih yang juga anggota TNI AD itu enggan membocorkan lebih rinci perihal calon-calon pemain asing PSMS tersebut. 

"Yang pasti posisinya bawah, tengah, dan depan (tiga calon pemain baru yang akan datang). Termasuk (pemain) asing di dalamnya," beber Saragih.

Baca Juga: Eks Bali United Tak Lagi Terlihat di PSMS Medan, Ini Kata Manajemen

2. PSMS saat ini belum punya pemain depan bertipe target man

Selain dari Jepang, PSMS Medan juga akan Datangkan Pemain BrasilNico Malau disebut sudah dikontrak PSMS Medan (Dok.Humas PSMS)

Dari pantauan IDN Times, menilik kebutuhan tim saat ini, PSMS belum punya striker bertipe target man. Jadi kemungkinan salah satunya akan mengisi pos tersebut.

Posisi PSMS saat ini yang cukup menumpuk di sektor penyerang sayap. Seperti Rachmad Hidayat, Defri Rizki hingga Assanur Rijal 'Torres'. Sementara untuk penyerang tengah sosok Rahmat Ilahi dan Nico Malau yang berpostur tidak jangkung.

3. Kerangka tim sudah 90 persen

Selain dari Jepang, PSMS Medan juga akan Datangkan Pemain BrasilPelatih PSMS Ridwan Saragih memimpin jalannya trial di Stadion TD Pardede (instagram/psms.id)

Pelatih berlisensi A AFC itu mengatakan saat ini sudah punya kerangka tim. Dia membutuhkan sekitar 3 pemain baru lagi.

"Kerangka tim saat ini bisa dibilang sudah sekitar 90 persen. Kita masih menunggu sekitar tiga pemain lagi, dalam waktu dekat sudah sampai," kata Saragih.

Baca Juga: Ridwan Saragih Kecewa PSMS Medan Masih Sulit Cetak Gol Cepat

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya