Comscore Tracker

PSMS Datangkan Pemain Muda Persib dan Klaim Dapatkan Naturalisasi

PSMS juga lobi pemain TNI

Medan, IDN Times - PSMS Medan kembali mendatangkan amunisi baru. Setelah mencoret lima pemain, kini mereka mendatangkan pemain muda Persib, Yang dimaksud adalah Julius Josel Omskarba.

Josel bahkan langsung dibawa tur uji coba ke Aceh. "Hari ini kita juga ada pemain muda yang hadir nanti malam. Eks pemain Persib yang dari Papua, Josel," sebut Mulyadi.

1. PSMS klaim deal dengan pemain naturalisasi

PSMS Datangkan Pemain Muda Persib dan Klaim Dapatkan NaturalisasiManajer PSMS Mulyadi Simatupang(IDN Times/Doni Hermawan)

Selanjutnya, kami juga saat ini sedang membidik beberapa pemain yang tentunya menambah kekuatan PSMS. Jadi beberapa posisi itu ada di striker dan di stoper.

"Dan secara sudah saya sampaikan juga kita sudah deal dengan salah satu stoper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir kemudian satu lagi naturalisasi lagi untuk posisi striker. Jadi ada dua. Tapi yang untuk striker masih nego tapi sudah 90 persen. Dan untuk stoper sudah 100 persen tinggal urus surat-surat," terang Mulyadi.

Baca Juga: Ini Target Persiraja saat Jajal PSMS di Banda Aceh

2. PSMS juga akan datangkan pemain TNI

PSMS Datangkan Pemain Muda Persib dan Klaim Dapatkan NaturalisasiPelatih PSMS Ansyari Lubis (IDN Times/Doni Hermawan)

Selain itu bilang Mulyadi, pihaknya juga tengah menyurati Pangkostrad mengingat adanya rencana mendatangkan pemain yang berstatus TNI.

"Dan satu lagi kita ada ngirim surat juga untuk stoper kepada KASAD Pangkostrad karena kebetulan yang dari TNI. Jadi bisa kita sampaikan bahwa yang direncanakan yang akan datang empat atau 5 orang sehingga kalau saat ini mungkin sekitar 25 paling banyaklah," sebutnya.

3. PSMS bertolak hari ini ke Aceh

PSMS Datangkan Pemain Muda Persib dan Klaim Dapatkan NaturalisasiPersiapan Skuat PSMS 2021 di Kebun Bunga (Dok.IDN Times/tim Media PSMS)

PSMS sendiri sudah bertolak ke Aceh untuk menjalani dua laga uji coba. Kontra Persiraja dan PON Aceh.

"Ini pertandingan away, bagaimana mental sesungguhnya pemain. Kita tekankan kepada mereka, PSMS harus punya karakter. Apalagi kita berjuang di kampung orang. Itu bisa kalian tunjukan apa tidak, itu yang paling penting. Begitu juga lawan Persiraja masalah hasil itu kita lihat. Kita datang ke sana bukan berarti mau dibantai. Kita harus berikan hasil terbaik," kata pelatih PSMS, Ansyari Lubis.

Baca Juga: Hadapi Persiraja dan PON Aceh, Ini yang Disiapkan PSMS

Topic:

  • Doni Hermawan
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya