Panpel Sudah Kantongi Izin Stadion Teladan untuk Edy Rahmayadi Cup

Pastikan hanya 4 tim yang berpartisipasi

Medan, IDN Times- Persiapan turnamen pramusim bertajuk Edy Rahmayadi Cup memasuki tahap akhir. Ini merupakan kali ketiga turnamen pramusim yang diikuti tim-tim Liga 2 ini digelar. 

Rapat umum panitia digelar di Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Sumatera Utara, Kamis (3/8/2023). 

1. Stadion Teladan dipersiapkan menggelar dua laga per hari

Panpel Sudah Kantongi Izin Stadion Teladan untuk Edy Rahmayadi CupRapat panpel Edy Rahmayadi Cup 2023 (Dok.Istimewa)

Selain telah mengantungi izin dan rekomendasi, Stadion Teladan akan dipersiapkan untuk menggelar dua pertandingan, sore dan malam hari.

Hal itu disampaikan ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Rahudman Harahap saat menggelar rapat, Kamis (3/8/2023).

"Kita mau turnamen pramusim Gubernur Edy Rahmayadi Cup 2023 lebih baik dari sebelumnya. Kita akan persiapkan turnamen pramusim ini menjadi tontonan terbaik pecinta sepakbola Sumut," kata Rahudman Harahap.

Baca Juga: Ini Jadwal Turnamen Pramusim Edy Rahmayadi Cup 2023 di Stadion Teladan

2. Peserta dipastikan hanya empat tim

Panpel Sudah Kantongi Izin Stadion Teladan untuk Edy Rahmayadi CupPersiapan Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 (Dok.Istimewa)

Rahudman juga memastikan Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023 hanya diikuti 4 tim. Hal ini sekaligus membantah soal rencana mengundang Persiraja.

"Jadi peserta yang pasti itu ada empat, yaitu PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC dan Labura Hebat FC," ucap Rahudman.

3. Bobby Nasution akan hadir saat pembukaan turnamen

Panpel Sudah Kantongi Izin Stadion Teladan untuk Edy Rahmayadi CupStadion Teladan (IDN Times/Doni Hermawan)

Rahudman juga membeberkan telah mendapat dukungan rekomendasi dari Asprov PSSI Sumut untuk perangkat pertandingan yang akan ditugaskan. Rencananya, Panpel akan menggelar teknikal meeting pada hari Selasa, (8/8) sore di Aula Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu.

Dukungan terhadap Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 juga datang dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang akan datang langsung saat pembukaan Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023.

Baca Juga: PSMS Segera Datangkan Pemain Jepang, Bek Portugal Dipulangkan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya