TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Labura Hebat Juarai Bonas Cup Zona Labuhanbatu, Sore Ini Final Sergai

Final Zona Medan digelar 10 September

Labura Hebat meraih gelar juara Bonas Cup Zona Labuhanbatu (instagram/bonascup2022)

Medan, IDN Times- Setelah zona Padangsidimpuan, Bonas Cup 2022 zona Labuhanbatu akhirnya mendapat sang juara. Labura Hebat FC meraih gelar juara setelah di final menumbangkan PS Bintang Utara dengan skor 1-0 di Stadion Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Rantau Prapat, Rabu (7/9/2022). 

Tim besutan Saktiawan Sinaga ini meraih hadiah Rp30 juta dan Bintang Utara berhasil meraih hadiah uang tunai sebesar Rp20 Juta.

Baca Juga: Gol Super Ridho, Ar Rasyid FC Tapteng Juara Bonas Cup Zona Sidimpuan

1. Figo Sapta Fahrezi mencetak gol tunggal kemenangan

Duel keras Labura Hebat versus Bintang Utara di final Bonas Cup Labuhanbatu (Dok.Istimewa)

Pada laga itu Labura Hebat yang juga dipersiapkan untuk bermain di Liga 3 mendapat perlawanan ketat dari Bintang Utara. Labura Hebat akhirnya bisa mencetak gol lewat Figo Sapta Fahrezi menit ke-28.

Bintang Utara juga beberapa kali membahayakan gawang Labura Hebat. Tapi tak ada gol yang berhasil mereka ciptakan. Laga juga berlangsung keras ditandai dengan keluarnya masing-masing tiga kartu kuning untuk kedua tim.

2. Perisai FC tumbangkan Poslab di perebutan tempat ketiga

Duel Poslab versus Perserap United pada laga pembuka Bonas Cup 2022, Rabu (3/8/2022) (Dok.Istimewa)

Sementara peringkat ketiga diraih Perisai FC usai mengalahkan Poslab dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung Sabtu, 3 September 2022. Perisai FC pun berhak meraih hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta dan Poslab meraih hadiah Rp5 juta.

Keempat tim dari tiap zona yang berhasil menjadi finalis dan semifinalis selanjutnya akan menghadapi babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Teladan Medan untuk memperebutkan total hadiah Rp3 miliar.

Baca Juga: Perebutkan Total Rp3 Miliar, Bonas Cup Diikuti 63 Tim 

Berita Terkini Lainnya