Ada Diskotek di Kebun Sawit Langkat, Gubernur Edy Minta Segera Ditutup

Penutupan dilakukan jika menyalahi aturan

Medan, IDN Times - Sebuah diskotek yang berdiri di tengah perkebunan sawit di Kecamatan Batangserangan, Kabupaten Langkat, membuat Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi terheran. Dia mencurigai keberadaan diskotek itu.

"Kampung ku pula itu," ujar Edy, Senin (31/7/2023). 

1. Gubernur Edy bakal cek persoalan perizinan diskotek

Ada Diskotek di Kebun Sawit Langkat, Gubernur Edy Minta Segera Ditutup(Ilustrasi diskotek Golden Crown) www.instagram.com/@goldencrwnjkt

Kata Edy, letak diskotek di tengah perkebunan sawit sudah mencurigakan. Pihaknya akan menelusuri soal perizinan diskotek berinisial 1KG itu. 

"Yang pastinya, masa ada diskotek di kebun sawit. Yang hadir siapa, pasti orang yang enggak bener itu. Saya berharap wartawan tidak ada yang hadir di situ," jelas mantan Pangkostrad itu.

Baca Juga: Polda Sumut Memburu Distributor Pengoplos Elpiji 3 Kg

2. Jika menyimpang, Edy tidak segan menutup diskotek

Ada Diskotek di Kebun Sawit Langkat, Gubernur Edy Minta Segera Ditutupilustrasi Dj diskotik club malam (pexels.com/Enrico Perini)

Pihaknya juga akan melakukan penelusuran. Apalagi sampai diskotek terindikasi menjadi sarang untuk konsumsi narkoba. 

Edy juga akan membahas temuan diskotek ini dengan kepolisian. "Nanti kita bahas itu dengan Kapolda sumut itu khusus dan pasti kita tutup," ungkapnya. 

3. Masyarakat resah dengan keberadaan diskotek

Ada Diskotek di Kebun Sawit Langkat, Gubernur Edy Minta Segera Ditutupilustrasi suasana di dalam diskotek (pexels.com/yankrukov)

Gurbernur Edy mengungkapkan kondisi diskotek mencurigakan akan diproses secepatnya dan akan segera ditutup.

"Kalau ada hal-hal yang tidak benar saya terima. Saya catat dan dalam waktu sesingkat-singkatnya akan kita selesaikan," jelas mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Untuk diketahui, Diskotik 1KG peresmiannya dilakukan pada malam Jumat, atau Kamis malam, 27 Juli 2023. Masyarakat mengaku resah atas beroperasinya Diskotek tersebut, diduga akan dijadikan tempat pesta narkoba.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Sumur Bor, Lurah di Langkat Ditahan Penyidik Kejari

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya