Comscore Tracker

Yulfira Barkah Berharap Olahraga Badminton Diperhatikan Pemerintah

Yulfira Dara Asal Medan Ukir Prestasi di Spanyol

Medan, IDN Times - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman kehadiran tamu seorang atlet badminton ganda putri bernama Yulfira Barkah didampingi oleh orangtuanya dan sang kekasih, pada Rabu (14/7/2021) di Kantor Wali Kota Medan.

Kedatangnnya sebagai bentuk silahturahmi kepada Pemerintah Kota Medan, dan berbincang sesuai harapan bersama-sama memajukan Kota Medan dalam bidang olahraga badminton.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-23, 10 Potret Aurel Hermansyah yang Makin Memesona

1. Olahraga badminton sudah digeluti Yulfira selama 11 tahun

Yulfira Barkah Berharap Olahraga Badminton Diperhatikan PemerintahYulfira Barkah, atlit badminton pemenang ajang master spains 2021 (IDN Times/ Dok. Fer)

Dara asal Medan ini telah mengukir prestasinya mendapatkan medali emas dalam ajang spains master 2021, di Federación Española de Bádminton, Huelva, negara Spanyol.

Yulfira mengakui bahwa, menjadi seorang pebulutangkis merupakan hobi sejak kecil (selama 11 tahun) dan dukungan dari keluarga.

"Diajari dulu ikut-ikut ayah. Lama-lama jadi hobi, kebiasaan. Jadi kehidupan sehari-hari. Orangtua dan keluarga yang paling kuat untuk support apapun itu," ujar Yulfira Barkah yang merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara.

2. Yulfira harap Pemko Medan perhatikan bidang olahraga badminton

Yulfira Barkah Berharap Olahraga Badminton Diperhatikan PemerintahYulfira Barkah, atlit badminton pemenang ajang master spains 2021 (IDN Times/ Dok. Fer)

Saat ini Yulfira Barkah (23), tengah menyelesaikan masa perkuliahan di UMSU jurusan Menejemen, yang sudj semester V.

Dengan kehadirannya bertemu Wakil Wali Kota Medan, Yulfira berharap agar Pemerintah Kota Medan dapat memperhatikan bidang olahraga badminton di Kota Medan.

3. Sesuai harapan, Kota Medan menjadi kota atlit

Yulfira Barkah Berharap Olahraga Badminton Diperhatikan PemerintahWakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman bersama Yulfira Barkah, atlit badminton pemenang ajang master spains 2021 (IDN Times/ Dok. Fer)

Hal ini juga sesuai dengan harapan Pemerintah Kota Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dalam mewujudkan Kota Medan menjadi kota atlit.

"Terimakasih telah melakukan silahturahmi. Semoga apa yang dicita-citakan atau yang diharapakan bisa terwujud dengan segeranya. Tetap semangat, dan selalu tunjukkan terus prestasi" ucap Wakil Wali Kota Medan.

Baca Juga: Yulfira Barkah, Dara Asal Medan Ukir Prestasi di Spanyol

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya