Terseret di Aspal, Korban Jambret Dekat Kantor Polisi Mulai Pulih

Kapolsek Helvetia jenguk korban

Medan, IDN Times - Pasca kejadian jambret yang dialaminya pada Selasa (20/8) kemarin, Yenni mulai berangsur pulih. Saat ini dia masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Hermina Medan, Sumatera Utara.

Dia harus menjalani perawatan intensif karena luka yang dideritanya usai terserat di aspal saat mempertahankan tasnya dari kawanan jambret. Ibu rumah tangga (IRT) itu dijambret dua pelaku yang masih dalam pengejaran di Jalan Dahlia Raya, Helvetia, Medan, tak jauh dari Mapolsek Medan Helvetia.

1. Kapolsek Medan Helvetia jenguk korban jambret di rumah sakit

Terseret di Aspal, Korban Jambret Dekat Kantor Polisi Mulai PulihDok.IDN Times/istimewa

Kejadian yang menimpa Yenni mendapat perhatian dari Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak. Ditengah kesibukannya menjadi pemimpin, ia menyempatkan diri menjenguk Yenni di rumah sakit, Rabu (21/8) malam.

"Bagaimana keadaan ibu, apa sudah baikan, kah," kata Sah Udur memulai perbincangan dengan Yenni. "Sudah lumayan bu, terima kasih atas perhatian dan kunjungannya," jawab Yenni.

2. Polisi mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku

Terseret di Aspal, Korban Jambret Dekat Kantor Polisi Mulai PulihIDN Times/Sunariyah

Sah Udur menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menangani dan mendalami kasus yang dialami korban. Dia mengaku telah memeriksa saksi-saksi dan rekaman CCTV yang diperoleh polisi dari seputaran tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami juga sudah mendapat informasi dan ciri-ciri para pelaku. Tak sampai di situ, saat ini pihaknya telah berkoordinasi ke Samsat untuk mengecek plat sepeda motor yang dikendarai pelaku," ungkap Sah Udur.

3. Kapolsek juga tegaskan anggota untuk menindak tegas pelaku jika melawan

Terseret di Aspal, Korban Jambret Dekat Kantor Polisi Mulai Pulih(Ilustrasi) IDN Times/Galih Persiana

Perwira pangkat tiga balok emas dipundaknya itu memerintahkan kepada Kanit Reskrim dan anggotanya untuk memburu para pelaku.

"Saya perintahkan kepada anggota agar bertindak tegas apabila pelaku melakukan perlawanan," tegasnya.

Sah Udur berharap kepada Yenni untuk tetap semangat dan tetap menjalankan segala arahan dari dokter biar cepat sembuh. Dan segera berkumpul kembali dengan keluarga.

"Percayakan kasus ini dan beri waktu kami waktu untuk mengungkapnya. Kita saling berbagi informasi, ya Bu," ungkap Sah Udur mengakhiri perbincangan.

Baca Juga: Istrinya Baru Meninggal, Pria Ini Coba Perkosa Tetangganya dan Mencuri

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya