Comscore Tracker

[BREAKING] Sinabung Erupsi Lagi, Pemain PSMS: Di Sini Gelap Semua

Pemain PSMS sedang berlatih di kawasan Berastagi

Medan, IDN Times - Gunung Sinabung kembali erupsi Senin (10/8/2020). Ini merupakan erupsi ketiga dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya sudah setahun Sinabung puasa erupsi.

Saat ini skuat PSMS yang tengah berlatih di Gundaling, Berastagi, Kabupaten Karo, Senin (10/8/2020) pun kaget dengan erupsi tersebut. Beberapa pemain terlihat mengabadikan momen itu di media sosial mereka.

Salah satunya wakil kapten PSMS, Syaiful Ramadhan. "Kami baru siap berlatih joging di kawasan Gundaling. Baru siap mandi-mandi, berberes, tiba-tiba lihat abu vulkanik sudah menyelimuti kawasan Berastagi. Memang tidak dengar kalau dentumannya, tapi tiba-tiba dah berasap aja," kata Syaiful saat dihubungi IDN Times.

Dia tak memungkiri para pemain was-was dengan keadaan ini. Apalagi baru pertama mereka berada di lokasi yang berdekatan. "Ya, pastinya was-was. Karena baru kali ini lihat langsung. Dampak abu vulkanik sampai di sini. Saat ini kondisinya gelap di sini," kata wakil kapten PSMS itu.

Namun Syaiful belum mengetahui rencana PSMS selanjutnya. Apakah tetap akan berlatih selama sepekan ke depan, atau memilih pulang.

"Belum tahu. Ini mungkin lagi dibicarakan pelatih. Kami baru sampai Minggu (9/8/2020) kemarin sore. Rencananya memang berlatih sepekan," tambahnya.

Sebelumnya erupsi terjaid Sabtu (8/8/2020). Saat itu manajemen PSMS tetap meneruskan niat untuk menggenjot fisik di Berastagi. 

Baca Juga: Gunung Sinabung Erupsi, PSMS Tetap Berlatih di Berastagi

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya