[BREAKING] Pemilik Toko Sate Kerang dan Istrinya Luka Bakar Berat

Terkena ledakan di Jalan Kruing Medan

Medan, IDN Times- Ledakan di Jalan Kruing Medan, Kamis (11/4) semakin kuat dugaannya bersumber dari Toko Sate Kerang Rahmat. Pemilik Sate Kerang bernama Rahmat Effendi (43) dan istrinya Nurmala Dewi (37) yang turut menjadi korban menderita luka bakar. Keduanya beralamat di Jalan Kruing nomor 3D Medan.

Rahmat dan istrinya saat ini masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Royal Prima Medan. Luka bakar diderita di seluruh bagian tubuh korban.

Dari keterangan saksi, Irma yang merupakan karyawan Sate Kerang Rahmat mengatakan, sekitar pukul 18.00 WIB, dia mendengar suara ledakan. Irma lalu keluar dari kamar dan melihat Rahmat dan Dewi turun dari tangga dalam keadaan tubuh sudah terbakar.

Menurutnya, pada pagi harinya telah ada kerusakan gas tanam di daerah tersebut. Sementara dua korban meninggal berjenis kelamin laki - laki, yakni Jafier (10) dan Eren (2).

Sementara korban lainnya Tria (24) Tahun, mengalami luka di kepala. Serta tiga korban lainnya Forina Wati, Frasiska Natalia, dan Natalia menjalani rawat jalan.

Sebelumnya dikabarkan sedikitnya empat ruko mengalami kerusakan berat akibat ledakan tersebut. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengimbau warga sekitar untuk tidak mendekat ke lokasi kejadian.

Baca Juga: [BREAKING] Masih Ada Gas di Ruko, Warga Diimbau Tidak Mendekat

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya