[BREAKING] Dirut Bank Sumut M Budi Utomo akan Dimakamkan di Jakarta

Almarhum meninggal karena sesak napas

Medan, IDN Times - Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo akan dimakamkan di Jakarta. Jenazahnya akan diterbangkan Kamis (15/4/2021) sore ini.

Hal itu disampaikan Corporate Secretary Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar. Jenazah Dirut Bank Sumut akan disemayamkan di rumah duka Jalan Aneka Tanaman Jakarta Selatan sore ini. "Nantinya dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta," kata Syahdan.

Syahdan sebelumnya menjelaskan Budi meninggal saat ditangani di Rumah Sakit USU Medan sekitar pukul 13.36 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 55 tahun.

Disebut Syahdan, almarhum memiliki riwayat penyakit Jantung. Budi juga sebelumnya baru menjalani operasi di RS Colombia Asia Jakarta beberapa waktu lalu.

"Terima kasih juga atas doa seluruh masyarakat Sumut, semoga almarhum bapak Budi Utomo husnul Khotimah dan ditempatkan ditempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT”," ujar Syahdan.

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah, beserta Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting juga hadir di RS USU untuk melayat.

Muchammad Budi Utomo menduduki jabatan Kursi Direktur Utama PT.Bank Sumut pada Tanggal 23 Agustus 2019 setelah sebelumnya menjabat Komisaris independen sejak 30 Oktober 2018. Sepanjang karirnya almarhum berkecimpung di bidang perbankan khususnya di Bank Danamon Syariah

Baca Juga: [BREAKING] Ini Penyebab Meninggalnya Dirut Bank Sumut M Budi Utomo

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya