Anies Baswedan Datang ke Medan, Ini Sejumlah Agendanya

Gelar silaturahmi akbar di Istana Maimoon

Medan, IDN Times- Usai menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan ke sejumlah daerah. Termasuk ke Medan. Anies datang Jumat (4/11/2022). Pria yang disebut jadi bakal calon presiden untuk 2024 ini akan melakukan sejumlah kunjungan di Medan hingga Besilam ini.

Berikut agenda kunjungan Anies selama di Medan pada hari ini.

1. Usai mendarat, Anies akan salat Jumat di Masjid Raya

Anies Baswedan Datang ke Medan, Ini Sejumlah AgendanyaAnies Baswedan saat menjabat Gubernur DKI Jakarta (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Anies dijadwalkan mendarat di Bandara Kualanamu pada 09.35 WIB setelah terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Bersama para relawannya dia menuju hotel JW Marriort tempatnya menginap.

Kemudian pukul 11.50 WIB Anies akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al-Mashun Medan.

Baca Juga: Simpatisan Anies Baswedan Ricuh di KPK, Teriakkan Anies Presiden!

2. Silaturahmi bersama ulama di Hotel Madani dan silaturahmi akbar di Istana Maimoon.

Anies Baswedan Datang ke Medan, Ini Sejumlah AgendanyaGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau Stasiun Bogor, Senin (15/6) (Dok. Humas Pemprov DKI Jakarta)

MUsai salat Jumat, rombongan Anies Baswedan menuju Istana Maimoon. Di situ digelar silaturahmi akbar kebangsaan Anies bersama masyarakat Sumatra Utara.

Anies juga akan dianugerahi gelar kesultanan oleh Sultan Deli.

3. Menuju kantor Partai NasDem Sumut

Anies Baswedan Datang ke Medan, Ini Sejumlah AgendanyaAnies Baswedan saat menjabat Gubernur DKI Jakarta (Dok.Humas Pemprov DKI Jakarta)

Usai itu pada malam hari pukul 19.30 Anies dijadwalkan berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem Sumatra Utara.Setelah itu dia akan makan malam dengan tokoh lintas suku dan agama.

Baca Juga: NasDem Bebaskan Anies Baswedan Pilih Cawapres  

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya