Comscore Tracker

Anggota DPRD Sumut Sediakan 2 Ribu Vaksin Untuk Warga Binjai Langkat

Berikut jadwal dan lokasi serta cara pendaftaran vaksinasi

Binjai, IDN Times - Anggota DPRD Sumut, Fraksi PAN, Rudi Alfahri Rangkuti bersama dengan Relawan Rudi Rangkuti (R3), PUAN dan BM PAN Binjai akan melaksanakan vaksinasi dosis satu secara gratis untuk masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Vaksinasi akan dilaksanakan pada Sabtu 27 November 2021 mendatang di dua lokasi berbeda yakni untuk masyarakat Kecamatan Binjai Timur dan Binjai Utara dilaksanakan di Kelurahan Jati Negara, untuk Kecamatan Binjai Kota, Binjai Barat dan Binjai Selatan dilaksanakan di Kelurahan Berengam.

1. Penyuntikan vaksin untuk warga binjai pemberian vaksin dibagi

Anggota DPRD Sumut Sediakan 2 Ribu Vaksin Untuk Warga Binjai LangkatIlustrasi antrean untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Ferry Hendra Rangkuti didampingi Arsyad Harahap selaku Koordinator kegiatan vaksinnasi, Rabu (17/11/2021) mengatakan, vaksin dosis pertama yang disediakan sebanyak 2.000. Dengan harapan dapat membantu pencapaian target vaksinasi tingkat nasional.

"Dosis vaksin yang akan digunakan AstraZeneca. 500 dosis akan dilaksanakan di Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara, 500 dosis di Kelurahan Berengam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara," ucapnya.

2. Vaksinasi di Kabupaten Langkat, diwacanakan 3 sampai 4 Desember

Anggota DPRD Sumut Sediakan 2 Ribu Vaksin Untuk Warga Binjai LangkatPetugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada pengendara di pelayanan vaksinasi secara Layanan Tanpa Turun atau Drive Thru di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (1/7/2021). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Untuk di Kabupaten Langkat, dikatakan Ferry Hendra, pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Desember 2021 mendatang. Dengan dipusatkan didua kecamatan, guna mengantisipasi kerumunan.

"Di Kabupaten Langkat, kita sediakan 1.000 dosis vaksin. Untuk pelaksanaannya sendiri akan kita pusatkan di dua kecamatan yakni 500 dosis untuk di Kecamatan Pangkalansusu dan 500 dosis lagi di Kecamatan Tanjung Pura," katanya.

3. Ingin mendaftarkan diri bisa menghubungi kontak person dibawah ini

Anggota DPRD Sumut Sediakan 2 Ribu Vaksin Untuk Warga Binjai LangkatIlustrasi vaksinasi COVID-19 (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Pada kesempatan itu, Ferry Hendra juga mengajak masyarakat yang ingin malaksanakan vaksin bisa menghubungi nomor contact 0812 6319 2868 atau 0823 6721 1108.

"Selain itu masyarakat yang mau mendaftar untuk melakukan vaksin juga bisa dilakukan secara online melalui tautan htts://forms.gle/Sq5fUPaJK6GQqqYn7," pungkasnya.

Dalam hal ini, Rudi Alfahri Rangkuti bersama dengan Relawan Rudi Rangkuti (R3), PUAN dan BM PAN Binjai, juga akan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang ikut melaksanakan vaksin.

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya