Comscore Tracker

Yuk Bantu Wujudkan 1.000 ATM Beras, Begini Cara Ikut Donasinya

ATM Beras merupakan program inovasi dari YBM BRILiaN

Jika mendengar kata ATM pasti ingat mesin transaksi keuangan. Tapi sekarang sudah ada lho ATM Beras. Apa sih gunanya?

Pada 21 Februari 2022, Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILian me-launching program ATM Beras di Indonesia. Saat ini sudah ada 50 ATM Beras di seluruh Indonesia. 

Program ini merupakan inovasi terbaru dari YBM BRILiaN agar masyarakat miskin mendapat bantuan secara terhormat. Sehingga untuk mendapatkan beras masyarakat tidak perlu bersusah payah dengan mengantre panjang.

ATM Beras ini akan diamanatkan kepada pengurus masjid yang akan digunakan untuk para mustahik yang berada disekitar masjid. 

Para mustahik akan mendapatkan Kartu ATM Beras, setiap transaksi mendapatkan 3 liter beras per orang, bisa diambil satu minggu sekali dalam satu tahun.

Setiap mustahik mendapatkan kartu ATM beras selayaknya kartu atm biasa. Bedanya saat kartu digunakan beras akan otomatis keluar sebanyak 3 kilogram. 

Beras yang ada di mesin ATM beras berasal dari suplier atau toko dengan kualitas minimal IR 64. 

Yuk Bantu Wujudkan 1.000 ATM Beras, Begini Cara Ikut DonasinyaWarga memperlihatkan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Beras. YBM BRILian membagikan 50 kartu ATM Beras kepada masyarakat miskin guna mengambil beras sebanyak 3 kilogram per minggu selama satu tahun. (ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/YU)

Nah, setelah me-launching 50 ATM Beras, YBM BRILian menargetkan ke depannya akan ada 1.000 ATM Beras di seluruh Indonesia. Untuk itu YBM BRILian membuka donasi bagi siapa saja yang ingin bersedekah membantu para mustahik di seluruh Indonesia dengan donasi mulai dari Rp100 Ribu.

Tertarik ikut berdonasi? Kamu bisa Klik di link https://donasibrilian.id/campaign/atm-beras/

Atau bisa Transfer ke Rek. BRI 0206-01-010922-30-3 an. Yayasan Baitul Maal BRILiaN

Baca Juga: Tanam Sayur Hidroponik di Halaman Rumah, Suardi Hasilkan Puluhan Juta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya