Comscore Tracker

Wimcycle Xpression Hadir di Medan, Ajak Anak dan Orangtua Sehat Bareng

Harga terjangkau dan banyak promo

Medan, IDN Times - Di era pandemik COVID-19 saat ini membuat pola hidup masyarakat berubah, mulai dari kegiatan sehari-hari, pekerjaan hingga kegiatan sekolah hal ini dirasakan, tidak hanya pada orang tua namun juga dirasakan oleh anak-anak.

Imbauan sekolah daring oleh pemerintah anak-anak mulai belajar mandiri di rumah telah dilakukan,  peran guru telah diwakilkan oleh orang tua. Segala aktivitas anak di lakukan di rumah mulai dari belajar, bermain, hingga interaksi dengan teman sekolah melalui online.

Hal ini dapat berdampak negatif dengan tumbuh kembang anak dan emosional anak.

Dengan adanya fenomena ini Wimcycle sebagai salah satu brand sepeda yang peduli dengan hal ini membuat beberapa kegiatan online dan offline untuk membuat anak-anak tidak merasa stress, tetap dapat beraktifitas dan tetap sehat.

Salah satu event offline digelar di Kota Medan adalah pameran Wimcycle Xpression. Berlangsung mulai tanggal 23 Mei hingga 29 Mei 2022 di Brastagi Supermarket Tiara di Jalan Cut Mutia No 1, Medan.

Baca Juga: 3 Pesan Gubernur Edy ke Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan Bupati Tapteng 

1. Anak wajib berolahraga minimal 30 menit setiap hari

Wimcycle Xpression Hadir di Medan, Ajak Anak dan Orangtua Sehat BarengWimcycle Xpression Hadir di Brastagi Tiara Medan hingga tanggal 29 Mei 2022 (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Indah Handayani selaku Head Of Marketing Wimcycle menjelaskan untuk event offline , Wimcycle mengajak orangtua untuk mengikuti Webinar “Bertalenta & Aktif? Potret Anak Masa Kini” oleh Bonifacia Sherlince Lau, M.Psi., Psikolog (Psikolog Anak).

Acara ini akan membahas bahwa menurut penelitian setiap anak wajib berolahraga minimal 30 menit setiap hari, dengan berolahraga atau melakukan aktivitas ringan dapat membantu anak-anak untuk mengatur emosional hingga membuat badan lebih sehat.

Sedangkan Anak-anak yang sering bermain game pada gadget, mager, dan sering rebahan akan sering mudah marah dan merasakan emotional yang tidak stabil.

2. Bikin acara Wim Got Talent

Wimcycle Xpression Hadir di Medan, Ajak Anak dan Orangtua Sehat BarengWimcycle Xpression Hadir di Brastagi Tiara Medan hingga tanggal 29 Mei 2022 (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Tidak hanya memberikan edukasi, Wimcycle juga menyediakan wadah mengembangkan bakat anak Indonesia dengan Wim Got Talent (Dance Competition). Yaitu mengajak anak Indonesia untuk berekspresi dengan tema be you, be unique dan be different.

Mengembangkan bakat-bakat terpendam yang terhalang oleh jarak dan waktu minimnya aktifitas offline, sehingga kami adakan lomba online di sosial media kami Instagram @wimcyclebike.

Program Wimmers Fun Day ini di buat untuk anak-anak pengguna sepeda Wimcycle yang kita sebut Wimmers. Dalam acara ini, kami Wimcycle ingin mengedukasi anak-anak cara bersepeda dengan fun dan tentunya kami mengutamakan keamanan.

"Anak-anak pengguna sepeda Wimcycle sudah kami anggap bagian dari keluarga Wimcycle, kami ajak ke sini, kita belajar bersama-sama dengan coach yang akan memberikan materi basic hingga teknik2 dasar untuk bermain BMX. Kami harap program ini tetap bisa berkelanjutan dan hadir di berbagai kota di Indonesia untuk memberikan pengalaman dan terlupakan untuk anak-anak Indonesia," jelas Indah dalam temu pers di Medan, Senin (23/5/2022).

3. Sepeda anak dibanderol mulai harga Rp1,3 jutaan

Wimcycle Xpression Hadir di Medan, Ajak Anak dan Orangtua Sehat BarengWimcycle Xpression Hadir di Brastagi Tiara Medan hingga tanggal 29 Mei 2022 (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Selain itu, Wimcycle Xpression telah menyiapkan serangkaian acara untuk mengajak anak-anak dan orang tua sehat bersama selama pandemik.

Berlangsung pada bulan Maret di kota Bekasi (Summarecon Mall, 18-20 Maret 2022), hari ini (23/5) hingga 29 Mei 2022 berlangsung di kota Medan tepatnya di Brastagi Supermarket Tiara di Jalan Cut Mutia no 1 dan yang terakhir berlangsung di Kota Surabaya (Royal Plaza 10-19 Juni 2022) mendatang.

Pada Wimcycle Xpression, dipamerkan berbagai sepeda model terbaru Wimcycle untuk orang tua hingga anak. 

"Wimcycle sudah hadir di Indonesia sejak 50 tahun lalu. Hingga saat ini kualitas tetap jadi yang utama bagi kami. Namun pada sepeda keluaran terbaru saat ini warna-warnanya lebih cerah, khususnya untuk anak-anak," jelas Indah.

Untuk sepeda anak dibanderol mulai harga Rp1,3 jutaan, sepeda MTB mulai harga Rp2,1 jutaan, sedangkan untuk sepeda lipat mulai harga Rp3 jutaan.

Berbagai promo telah juga telah disiapkan untuk masyarakat Medan, mulai dari hadiah langsung setiap pembelian sepeda, cicilan Home Credit 0% dan masih banyak lagi! Buruan jangan sampai lewatkan acara ini hanya sampai tanggal 29 Mei 2022 untuk mendapatkan berbagai promo ini.

“Kami harap dengan adanya kegiatan pameran Wimcycle Xpression ini selain dapat menyalurkan visi-misi kami, dapat membantu penjualan dealer-dealer di kota Medan, dan yang paling penting kami dapat mengajak anak-anak dan orang tua di kota Medan sama-sama sehat bersama dengan bersepeda,” ungkap Indah Handayani.

Baca Juga: Ijeck Lepas 435 Jemaah Umrah, Langsung dari Sumut ke Tanah Suci

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya