Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Perkuat Delivery Inspection

Pelayanan dan kepuasan konsumen adalah fokus utama Honda

Kontribusi menghadirkan kualitas layanan terbaik bagi para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) terus gencar dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan menggelar serangkaian pelatihan bertajuk “Technical Training Level (TTL) 2“ yang berlangsung pekan lalu.

Mematuhi protokol kesehatan, pelatihan yang berlangsung di Indako Development Center (IDC) Jl. Adam Malik Medan ini diikuti oleh para Pre Delivery Inspection (PDI) Man yang berasal dari berbagai daerah seperti kota Medan, Deli Serdang, Asahan, Nias, Binjai dan sejumlah daerah lainnya.

Baca Juga: Kisah Adly, Mantan Pemakai Kini Jadi Konselor Rehabilitasi Narkoba

1. Berbagai pengetahuan diajarkan

Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Perkuat Delivery InspectionPT Indako menggelar Technical Training Level (TTL) 2 (Dok. IDN Times)

Penuh antusias, para peserta sangat bersemangat saat dibekali para instruktur terlatih Honda dengan beragam pengetahuan terkait teknologi yang diusung di sejumlah new model motor Honda.

Setiap harinya, pelatihan dimulai dengan melakukan pre-test sebagai acuan untuk mengukur pengetahuan para peserta.

Sepanjang pelatihan, para Pre Delivery Inspection (PDI) Man dibekali dengan sejumlah materi, seperti halnya materi general yang berkaitan dengan peralatan/alat ukur di bengkel resmi AHASS.

Selanjutnya engien atau pengetahuan terkait mesin, materi fuel system atau pengetahuan tentang sistem bahan bakar, sedangkan materi electrical berkaitan dengan kelistrikan sepeda motor, dan materi terkait frame atau rangka pada motor.

2. Memperkuat performa dalam memberikan pelayanan terbaik

Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Perkuat Delivery InspectionIlustrasi Petugas Bengkel Resmi dan Pelanggan (Dok. IDN Times)

Amran Gulo, dari PT Kencana Mulia Abadi 1 Nias mengungkapkan, pelatihan TTL tentunya sangat bermanfaat bagi para Pre Delivery Man untuk memperkuat performa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara.

Menurutnya, seiring semakin berkembangnya teknologi motor Honda, maka sangat penting untuk membekali para garda terdepan Honda dengan pengetahuan terkini.

3. Pelayanan dan kepuasan konsumen adalah fokus utama

Tingkatkan Kualitas Layanan, Honda Perkuat Delivery InspectionPT Indako menggelar Technical Training Level (TTL) 2 (Dok. IDN Times)

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat satu Hati, pelayanan dan kepuasan konsumen adalah fokus utama bagi Honda.

Karenanya Honda tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan beragam armada yang dapat mewujudkan impian, namun juga berupaya memanjakan pecinta setianya dengan pelayanan maksimal di segala lini.

“Semangat memperkuat komimtmen sinergi bagi negeri diwujudkan Honda dengan berbagai aktivitas, salah satunya dengan menggelar Technical Training Level -2 yang menjadi salah satu upaya Honda untuk meningkatkan keterampilan para pre delivery man dengan kemampuan mumpuni sebagai salah satu ujung tombak Honda dalam menwujudkan kepuasan tertinggi pecntanya,“ ujar Gideon Budiharjo.

Baca Juga: Kisah Mistis Kursi Mr. Robert di Mess PTPN 4 Pabatu, Pindah Sendiri

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya