Comscore Tracker

Podomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata Bank

Permata Bank bergabung di Office Tower Podomoro City Deli

Medan, IDN Times - PT Bank Permata TBK (PermataBank) dan Podomoro City Deli Medan menandatangani Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman dan dihadiri oleh jajaran manajemen dari kedua belah pihak, Rabu (19/5/2021).

Kerjasama ini menandakan pengesahan bergabungnya PermataBank di gedung Office Tower Podomoro City Deli Medan, menempati banking hall seluas 360m2 di area lobby premium office tower, bersebelahan dengan Starbucks Reserve dan akses langsung ke Mall Delipark.

Perjanjian ini juga membuka kerjasama integrasi produk PermataBank dengan fasilitas yang ditawarkan oleh Podomoro City Deli Medan.

1. Terapkan pelayanan digital

Podomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata BankPodomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata Bank (Dok. IDN Times)

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Land, Podomoro City Deli Medan merupakan superblock terbesar di Medan yang dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektar.

Terdiri dari 3 tower exclusive apartment, 2 tower premium apartment, 2 tower Tribeca condominium, 1 tower perkantoran premium, 1 tower hotel dan Mall Delipark - pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di kota Medan saat ini- dengan ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh deretan café dan resto ternama bernama Rivapark.

Dalam sambutannya, Network Region Head 10 PermataBank, Agus Salim mengatakan kiprah terkemuka Agung Podomoro Land sebagai pengembang dari Podomoro City Deli Medan menjadi fondasi kepercayaan kami dalam menjalin partnership sebagai tenant dari salah satu area premium dan terbesar di kota Medan.

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan potensi bisnis yang berkembang, Podomoro City Deli Medan akan menjadi tempat bagi cabang PermataBank dengan konsep Model Branch yang pertama di Sumatra. Cabang ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan terdigitalisasi.

"Kami optimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital,” ujar Agus Salim.

Baca Juga: Gayo Emang Juara! Ini 7 Jenis Kopi Indonesia yang Sukses Mendunia

2. Premium Office Tower merupakan gedung kantor dengan elevator terbanyak di Kota Medan

Podomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata BankPodomoro City Medan (Dok. IDN Times/podomorocitydelimedan.com)

Terletak di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Jalan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama di Kota Medan, lokasi strategis ini menjadi daya tarik. Selain itu, Premium Office Tower berada di ruas jalan yang sama dengan Bank Indonesia, gedung-gedung perbankan nasional lainnya, gedung Telkomsel, kantor pos besar, instansi pemerintah dan swasta, Balai Kota Medan, serta Merdeka Walk yang dikenal sebagai titik 0 kota Medan.

Tak hanya itu, Podomoro City Deli Medan juga dekat dengan Airport Railink Station Kota Medan yang melayani rute Medan menuju bandara Internasional Kualanamu. Jaraknya hanya 500 meter atau cukup tiga menit jika ditempuh dengan kendaraan.

Yenti Lokat, Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan ketika diwawancarai mengatakan fasilitas yang ada di Office Tower Podomoro City Deli Medan ini merupakan alasan penting lainnya selain lokasi, seperti area lobby yang luas, modern, dan memiliki ceiling tinggi yang didesain oleh konsultan kelas dunia, DYXY dari Los Angeles, California, Amerika Serikat, 16 elevator berkecepatan tinggi yang terbagi dalam dua koridor dimana delapan elevator dikhususkan untuk melayani lantai rendah (low zone) dan delapan lainnya melayani lantai tinggi (high zone).

Perlu diketahui, Premium Office Tower merupakan gedung kantor dengan elevator terbanyak di Kota Medan sehingga mempercepat mobilitas para stakeholdernya, tersedia genset untuk mendukung seluruh kegiatan operasional perusahaan apabila pasokan listrik dari Perusahaan Listrik Negara padam.

"Fasilitas premium lainnya adalah sky garden, yaitu ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan untuk bercengkerama bersama,” ujar Yenti.

3. Menerapkan standar keamanan tinggi

Podomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata BankPodomoro City Medan (Dok. IDN Times/podomorocitydelimedan.com)

Premium Office Tower nantinya akan menerapkan standar keamanan tinggi dengan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di setiap penjuru.

Untuk menunjang keamanan, terdapat petugas keamanan 24 jam dan pemeriksaan kendaraan saat memasuki area kawasan dengan inspection mirror dan hand held metal detector. Demikian pula saat memasuki gedung, tas maupun barang bawaan pengunjung harus melewati pemindai x-ray.

Sementara, pengunjung harus melewati body scanner. Selain itu, penggunaan teknologi akses masuk otomatis tanpa sentuhan (touchless) juga diterapkan, seperti face recognition, mobile phone wireless access, visitor self-registration system.

Seluruh fitur tersebut saling terintegrasi dengan elevator system yang langsung menunjukkan posisi lift yang harus dinaiki untuk sampai di lantai tujuan.

4. Ini nih keunggulan Premium Office Tower

Podomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata BankPodomoro City Medan (Dok. IDN Times/podomorocitydelimedan.com)

Adapun keunggulan Premium Office Tower yang tak dimiliki gedung perkantoran lain di kota Medan yaitu terkoneksi langsung ke pusat perbelanjaan mewah Mal Delipark.

Hal itu memudahkan para stakeholder Premium Office Tower dalam melakukan aktivitas sehari-hari, mulai dari bersantap siang, membeli kebutuhan, peralatan kantor, cinderamata, hingga menjamu relasi bisnis. Mal Delipark bisa dijadikan meeting point atau tempat melepas penat setelah bekerja dengan berjalan-jalan di area Rivapark, yaitu ruang terbuka hijau yang dikelilingi kafe-kafe ternama yang terintegrasi dengan Mal Delipark.

Pusat perbelanjaan mewah Delipark Mall yang terkoneksi langsung dengan Premium Office Tower telah beroperasi sejak akhir November 2019. Mal ini pun memiliki aneka tenant, seperti SOGO, Transmart Carrefour, XXI Cinema with Imax Studio, Best Denki, Fun World, Ace Hardware, hingga Informa. Selain itu, di mal tersebut juga terdapat fashion store, beauty clinic, gadget store, dan wahana bermain anak-anak.

Tenant mix bereputasi baik seperti Central Park Mall di Jakarta juga tersedia di Delipark Mall, seperti Sephora, Pull & Bear, Coach, Best Denki, Starbucks Reserve, Kimukatsu, hingga Genki Sushi. Tenant-tenant tersebut hadir untuk pertama kalinya di kota Medan.

5. Layanan integrasi dari PermataBank

Podomoro City Deli Medan Teken PPJB dan MoU dengan Permata BankPodomoro City Medan (Dok. IDN Times/podomorocitydelimedan.com)

Para tenant dan penghuni Podomoro City Deli Medan juga dapat menikmati kemudahan dan keamanan transaksi perbankan yang ditawarkan oleh PermataBank.

“Tidak hanya dalam bentuk Model Branch, kemudahan layanan khusus bagi penghuni dan tenant kami hadirkan dalam bentuk virtual account terpadu, pengajuan pembiayaan Bank atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), layanan e-channel PermataQR sebagai alat pembayaran, dan booth informasi PermataBank yang terletak di sudut strategis PCDM,” tambah Agus Salim.

Miliki ruang kantor premium Podomoro City Deli Medan hanya dengan membayar booking fee Rp 25 juta, DP 10 persen dan sisa pelunasan dapat melalui Kredit Pemilikan Office (KPO) PermataBank.

Informasi lebih lanjut, hubungi Marketing Gallery Podomoro City Deli Medan di nomor 0614567999 atau melalui WhatsApp di   nomor  081311113838. Kunjungi website www.podomorocitydelimedan.com

Baca Juga: Bikin Merinding, 10 Pembunuhan Berantai hingga Kini Belum Terungkap

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya