[BREAKING] Tabrakan Kereta Api vs Wuling, Ada Korban Anak-anak

Sebanyak 9 orang luka-luka

Medan, IDN Times - Kecelakaan antara Kereta Api penumpang kontra dengan mobil minibus warna hitam BK 1503 WX terjadi di perlintasan kereta api Jalan SM Raja, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Jumat (26/7) petang.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, akibat kecelakaan itu sekitar sembilan orang yang ada di dalam mobil menjadi korban.

"Sekitar enam orang dewasa dan sisanya anak-anak. Untuk kondisinya sepertinya hanya luka ringan dan trauma berat," kata satpam di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumut, M Nasril yang ikut mengevakuasi korban dari dalam mobil.

Menurutnya, para penumpang di dalam mobil itu seperti hendak pergi menghadiri suatu acara. Hal itu dinilainya karena penumpang terlihat memakai baju yang rapi.

"Sepertinya mereka (penumpang mobil) mau pergi ke acara pesta gitu, makanya terburu-buru. Begitu sepintas yang aku dengar tadi sewaktu mencoba menolong para korban," ujarnya.

Ketika disinggung kereta api yang menabrak dari arah mana, Nasril mengatakan posisi kereta dari arah Medan hendak menuju ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

"Kejadiannya sekira pukul 18.00 WIB gitu bang. Kalau identitas penumpang mobil belum diketahui bang, karena tadi langsung di bawa ke rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Pantauan IDN Times di lokasi tampak mobil minibus warna hitam yang ditumpangi korban mengalami rusak parah di bagian belakang, samping kiri bagian belakang, kaca di dekat sopir pecah berikut juga seluruh kaca jendela.

Saat mobil masih dalam keadaan terparkir dipinggir jalan tepatnya di depan Fakultas Kedokteran UISU di Jalan SM Raja Medan

Baca Juga: [BREAKING] Kereta Api Railink Seruduk Mobil Wuling, 9 Orang Luka

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya