Bikin PUBG Competition, Prananda: Anak Muda Harus Jaga Sportifitas

Puluhan peserta memperebutkan total hadiah Rp 6 juta

Medan, IDN Times - Pendiri PSP Foundation, Prananda Surya Paloh mengajak anak muda untuk memiliki sikap sportif dalam pertandingan. Hal tersebut disampaikan Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem secara langsung saat menghadiri kegiatan PUBG Mobile Competition di Warung Mie Aceh Titi Bobrok, Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, Minggu (17/3).

"Selamat bertanding buat teman-teman semua, tetap jaga sportifitas dalam pertandingan ini, meskipun belum berkesempatan menang dalam pertandingan PUBG Mobile kali ini next time kita buat lagi event yang lebih besar," Ucap Prananda yang disambut tepuk tangan peserta kompetisi.

Baca Juga: Yuk Ikutan, PFI Medan-PSP Bikin Lomba Foto Berhadiah Total Rp 30 Juta

1. Prananda: Bolehlah saya belajar dari teman-teman bagaimana cara memainkan game PUBG mobile

Bikin PUBG Competition, Prananda: Anak Muda Harus Jaga SportifitasIDN Times/istimewa

Kompetisi yang diinisiasi oleh Relawan #KitaPrananda bersama PSP Foundation tersebut mendapat antusias yang luar biasa dari warga khususnya anak-anak muda Kota Medan.

Hal tersebut terlihat dari ratusan animo peserta yang ikut dalam kompetisi yang sedang digandrungi kaum milenial.Game pertempuran PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp merupakan sebuah game dimana kita harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup.

Prananda yang dikenal juga sebagai sosok muda berwawasan tersebut mengatakan keinginannya untuk mempelajari permainan yang sedang digemari para kaum milenial tersebut. Apalagi kegiatan itu menjadi wadah penyaluran bakat dan bibit-bibit muda game online.

"Nanti pada lain kesempatan, bolehlah saya belajar dari teman-teman bagaimana cara memainkan game PUBG mobile ini dan ke depan nanti akan kita gelar pertandingan yang lebih besar lagi" ujarnya.

2. Total hadiah mencapai Rp 6 juta

Bikin PUBG Competition, Prananda: Anak Muda Harus Jaga SportifitasIDN Times/Istimewa

Direktur Relawan #KitaPrananda, Defri Noval Pasaribu menilai pelaksanaan kompetisi yang diikuti oleh ratusan kawula muda tersebut merupakan langkah yang sangat baik bagi perkembangan hobi anak muda khususnya, terlebih dapat menjauhkan para pemuda dari bahaya narkoba.

"Kegiatan ini sangat baik untuk kaum muda milenial," jelas Defri.

Seorang peserta, Jacky mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Prananda Surya Paloh atas perhatian yang diberikan kepada anak muda dengan digelarnya kompetisi game online tersebut.

"Terima kasih buat Kak Prananda yang sudah memberikan support dan perhatian untuk kompetisi ini," ungkapnya.

Event yang digelar secara gratis tanpa biaya pendaftaran itu berlangsung selama sehari, dengan memperebutkan hadiah dengan total uang sebesar Rp 6 juta beserta trofi dan bingkisan menarik.

Baca Juga: PFI dan PSP Foundation Akan Gelar Lomba Foto Instagram

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya