Comscore Tracker

Bikers CBR Club Batubara Bantu Bocah Penderita Luka Bakar

CBR Club Batubara dapat menginspirasi banyak pihak

Batubara, IDN Times - Kontribusi menebar kebaikan dengan meringankan beban sesama yang membutuhkan kembali ditunjukkan para bikes CBR Club Batubara yang kembali menyerahkan bantuan uang tunai kepada sebuah keluarga yang memiliki seorang anak bernama Robiansyah yang menderita sakit karena luka bakar di kakinya pada 7 Agustus 2022.

Saat para bikers CBR Club Batubara berkunjung di kediamannya yang beralamat di Desa Aras, Dusun 7, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, tampak Robi kecil yang masih berusia 6 tahun hanya bisa menangis menahan perih luka bakar tepat di atas betis kakinya yang belum juga sembuh sejak 1 tahun yang lalu.

1. Surianto dengan penuh haru menerima bantuan

Bikers CBR Club Batubara Bantu Bocah Penderita Luka BakarCBR Club Batubara Santuni Bayi 5 Bulan Penderita Kanker (Dok. IDN Times)

Bersama para bikers CBR Club Batubara, bantuan berupa uang tunai hasil donasi para dermawan sendiri diserahkan langsung oleh oleh Bro Reza Akbar selaku Penasehat kepada sang ayah, Surianto yang berprofesi sebagai pekerja serabutan.

Didampingi keluarga, Surianto dengan penuh haru menerima bantuan dan mendoakan semoga keberkahan selalu mengiringi CBR Club Batubara.

Surianto mengungkapkan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh CBR Club Batubara. Menurutnya donasi ini sangatlah bermanfaat membantu meringankan beban biaya pengobatan putranya, mengingat profesinya yang hanya sebagai pekerja serabutan dan terkadang mengambil upah dari memanen sawit orang, sehingga sangat sulit baginya untuk memberikan pengobatan yang layak.

2. CBR Club Batubara ingin menjadi komunitas yang berkontribusi pada masyarakat

Bikers CBR Club Batubara Bantu Bocah Penderita Luka BakarKomunitas CBR Club Batubara bantu sesama (Dok. IDN Times)

Bro Reza Akbar, Pensehat CBR Club Batubara mengungkapkan, CBR Club Batubara ingin menjadi komunitas yang tidak hanya menunjukkan eksistensi dengan aktivitas touring, rolling, dan kopdar, namun menjadi komunitas motor yang berperan aktif memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Menurutnya, dapat membantu meringankan kesusahan sesama menjadi kebahagaiaan luar biasa bagi CBR Club Batubara.

Aksi penggalangan dana untuk Robiansah sendiri dilakukan pada 5 Agustus 2022. Dimana para bikers CBR Club Batubara bergerak mengunjungi sejumlah titik lokasi seperi café, taman hiburan, dan sejumlah tempat nongkrong anak muda yang ada di sekitaran Kota Indrapura untuk meminta bantuan sukarela dari para dermawan.

3. CBR Club Batubara dapat menginspirasi banyak pihak

Bikers CBR Club Batubara Bantu Bocah Penderita Luka BakarKomunitas CBR Club Batubara Bantu Korban Banjir di Tebing Tinggi (Dok. IDN Times)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat berbagi kepada sesama yang ditunjukkan CBR Club Batubara.

Pihaknya berharap aktivitas sosial CBR Club Batubara ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Baca Juga: Persiraja di Ujung Tanduk, Pj Wali Kota Banda Aceh Diminta Ambil Alih

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya