TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sejoli di Sumut Dirampok saat Pacaran, Kekasihnya Dirudapaksa Pelaku

Korban dirampok setelah berhubungan intim dengan pacarnya

Ilustrasi maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Medan, IDN Times – Nahas, sepasang kekasih di Deli Serdang, Sumatra Utara harus menjadi korban perampokan. Keduanya dirampok saat tengah memadu kasih di perkebunan sawit.

Sepasang kekasih itu berinisial YA (22) laki-laki dan SA (18) perempuan. Karena perampokan itu, YA harus kehilangan sepeda motornya. Kekasihnya juga dirudapaksa pelaku.

Baca Juga: Meroket 211 Kasus, Satgas COVID-19 Sumut Terkesan Sengaja Tutupi Data

1. Korban sempat berhubungan intim sebelum dirampok

pexels.com/@olly

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Komisaris Polisi Firdaus mengatakan, perampokan itu terjadi pada Selasa (18/5/2021) lalu. Berawal saat YA menjemput SR di rmahnya di Kecamatan tanjung Morawa, sekitar pukul 20.00 WIB malam

Sekitar pukul 22.00 WIB, YA mengajak pacarnya untuk berhubungan intim. Kemudian mereka mencari lokasi untuk melampiaskan hasratnya.

Kata Firdaus, mereka kemudian pergi ke perkebunan sawit di Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa untuk berhubungan badan. Saat itu tersangka mengetahuinya.

2. Pelaku mendatangi korban setelah mereka selesai berhubungan badan

Ilustrasi Begal (IDN Times/Mardya Shakti)

Keduanya pun berhubungan badan di tengah perkebunan sawit. Lantas, setelah itu pelaku yang berinisial MN mendatangi mereka.

Setelah selesai berhubungan badan tiba-tiba pelaku MN datang dan langsung menegur korban. Dia menyuruh korban YA, jongkok (sambil mengancam) menggunakan kayu,”ujar Firdaus, Jumat (11/6/2021).

YA pun menurut. Pelaku MN kemudian menyuruh SR naik ke sepeda motor YA. Pelaku dan SR kemudian pergi.

Baca Juga: Pembunuh Perempuan Sopir Taksi Online Terungkap, Ditangkap di Aceh

Berita Terkini Lainnya