TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tangkap Seorang Bandar Ganja, 2 Polisi Dapat Perlawanan hingga Cedera

Pelaku juga disebut melakukan provokasi

Dok.IDN Times/istimewa

Serdang Bedagai, IDN Times - Satresnarkoba Kepolisian Resort (Polres) Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meringkus seorang bandar narkoba jenis ganja bernama Sidik (42), Rabu (21/8). Namun dua personel mendapat perlawanan dan mengalami cedera.

Untuk itu polisi pun terpaksa melumpuhkan dengan melepaskan tembakan ke kakinya. Polisi mengamankan barang bukti berupa 6 ons ganja.

Baca Juga: Demo Minta Dipindahkan, Imigran: Kami Gak Bisa Hidup Begini Terus

1. Personel mendapat cakaran di bagian lengan

Dok.IDN Times/istimewa

Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP Martualesi mengatakan, kedua personel yang mendapat penyerangan yakni Aiptu Pariadi dan Brigadir Nanda. Keduanya mendapat serangan saat hendak Sidik di rumahnya di Dusun I Kampung Baru, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Waktu itu kedua personel mendapat cakaran dari pelaku dan mengalami luka di bagian lengan," kata Martualesi Sitepu, Kamis (22/8).

2. Polisi menyita barang bukti ganja seberat enam ons

Dok.IDN Times/istimewa

Martualesi menuturkan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah resah dengan aktivitasnya. Polisi lantas bergerak menuju rumah pelaku untuk melakukan penyelidikan.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku yang memakai kain sarung didapati sedang asyik mengecak daun ganja. Melihat target polisi langsung menyergapnya.

"Di TKP, kita mendapati barang bukti daun ganja seberat enam ons," ujar Martualesi.

Baca Juga: Bandar Sabu Ame Cs Dituntut 15 Tahun, Kuasa Hukum Sebut Direkayasa

Berita Terkini Lainnya