Seamless Underwear, Tidak Jiplak Dipakai dan Cepat Kering saat Dicuci

Dengan rutin ganti celana dalam, kamu akan lebih nyaman lho

Medan, IDN Times - Celana dalam merupakan pakaian yang paling dekat dengan area yang paling penting yaitu kemaluan. Untuk itu, disarankan mengganti celana dalam jika kamu aktif berkegiatan seharian. Dengan rutin mengganti celana dalam, kamu akan lebih nyaman, tentu lebih baik untuk kesehatan juga lho.

Nah, kali ini IDN Times akan mengajak kamu kenalan dengan Zero Feel Woman. Sebuah seamless underwear untuk penampilan terbaik kamu sepanjang hari. Perpaduan sempurna antara gaya dan kenyamanan. Seperti apa? Yuk simak ulasannya!

1. Setiap wanita tentu ingin tampil menawan setiap saat

Seamless Underwear, Tidak Jiplak Dipakai dan Cepat Kering saat DicuciInstagram/@Zerofeel.idn

Setiap wanita tentu ingin tampil menawan setiap saat, bukan? Untuk menjawab hal tersebut, Zero Feel Woman hadir untuk menjadi teman karib bagi semua wanita. Dengan mengutamakan kenyamanan dengan all new modern seamless design, kamu bisa pilih undies dan bra yang kece untuk menemani harimu, ladies!

Baca Juga: Sebelum Tewas, Istri Pemilik Gudang Gas Sempat Menjerit Minta Tolong

2. Seamless underwear kini menjadi favorit banyak wanita. Kenapa?

Seamless Underwear, Tidak Jiplak Dipakai dan Cepat Kering saat DicuciInstagram/@Zerofeel.idn

Seamless underwear kini menjadi favorit banyak wanita. Kenapa? Karena underwear satu ini bukan dijahit dengan metode konvensional. Zero Feel Woman menggunakan Low cut Seamless design dengan pinggiran laser-cut stitches tanpa jahitan benang. Hal tersebut yang menjadikan seamless underwear benar-benar mulus dan tidak akan terlihat saat dikenakan. 

Tak hanya itu, Zero Feel sendiri, dilengkapi pori-pori micro untuk menjaga kelembapan area miss V agar tetap terasa sejuk ketika dipakai. Dan elastis hingga melebar hingga 2 kali ukuran aslinya.

3. Zero Feel Woman terbuat dari bahan serat sintetis Ultra Soft Bamboo yang membuat celana dalam kamu lebih cepat kering

Seamless Underwear, Tidak Jiplak Dipakai dan Cepat Kering saat DicuciInstagram/@Zerofeel.idn

Zero Feel Woman terbuat dari bahan serat sintetis Ultra Soft Bamboo yang membuat celana dalam kamu lebih cepat kering. Daya serat dari bahan pilihan ini juga sangat baik dan tahan lama walaupun telah dicuci berkali-kali.

Zero Feel Woman dirancang dengan kombinasi 90 persen nilon dan 4 persen spandex yang terbukti memberikan tingkat elastisitas yang terbaik. Jadi kamu tak perlu khawatir celana dalam mengerut atau bergeser ketika sedang beraktivitas.

4. Wah tunggu apa lagi untuk memilih seamless underwear sebagai teman seharian kamu dalam beraktivitas, ladies?

Seamless Underwear, Tidak Jiplak Dipakai dan Cepat Kering saat DicuciInstagram/@Zerofeel.idn

Penggunaan bahan European Micro Fiber yang elastis pada seamless underwear ini, memungkinkannya untuk mengikuti lekukan tubuh dan dapat beradaptasi dengan segala bentuk tubuh, sehingga mempermudah pemakainya dalam memilih ukuran. Wah tunggu apa lagi untuk memilih seamless underwear sebagai teman seharian kamu dalam beraktivitas, ladies?

Baca Juga: [BREAKING] 4 Jenazah Korban Kebakaran Gudang Gas di Siantar Ditemukan 

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya