TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Warga Pulau Nasi Geger Penemuan Mayat Tanpa Kepala dan Tangan di Panat

Diduga bukan warga Aceh

Ilustrasi korban pembunuhan (IDN Times/Sukma Shakti)

Aceh Besar, IDN Times - Warga Gampong Perairan Alue Reuyeung, Pulau Nasi, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar digegerkan atas penemuan sesosok mayat pria di bibir pantai, pada Minggu (5/9/2021).

"Tadi pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, ditemukan di pesisir Alu Reuyeung, Pulau Nasi," kata Wakil Sekretaris Jenderal Panglima Laot Aceh, Miftach Cut Adek, pada Minggu (5/9/2021).

Baca Juga: Di Ambang Bangkrut, Wedding dan Event Organizer Minta Pelonggaran PPKM

1. Kondisi mayat sudah tidak memiliki kepala dan tangan

Mayat tanpa identitas dengan kondisi tidak memiliki kepala dan tangan ditemukan di Pulo Aceh (Foto: Panglima Laot Aceh Besar)

Penemuan mayat tersebut dikatakan Miftach, berawal saat warga melihat adanya satu unit kapal motor berukuran 5 GT telungkup di pantai. Penasaran dengan kapal itu, warga pun coba membalikannya.

Setelah diangkat, di bawah kapal ditemukan sesosok mayat yang dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh lagi dan telah membusuk.

"Tanpa kepala dan lengan, mayat juga tidak ada identitas," ucap Miftach.

2. Diduga mayat bukan warga Aceh

Mayat tanpa identitas dengan kondisi tidak memiliki kepala dan tangan ditemukan di Pulo Aceh (Foto: Panglima Laot Aceh Besar)

Menurut informasi yang diterima Miftach dari Panglima Laot Aceh Besar, dipastikan kapal dan korban yang ditemukan bukan warga setempat.

"Menurut bentuk kapal dugaan bukan nelayan Aceh, kemungkinan dari luar negara," ujar Wakil Sekretaris Jenderal Panglima Laot Aceh, Miftach Cut Adek itu.

Mayat tersebut kabarnya telah dimakamkan oleh masyarakat nelayan setempat di tempat pemakaman umum di Gampong Alu Reuyeung.

Baca Juga: 5 Tips Aman Berboncengan saat Naik Motor

Berita Terkini Lainnya