TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lantai 2 Warung Kopi di Aceh

Korban adalah mahasiswa yang kuliah di Jakarta

ilustrasi bunuh diri (IDN Times/Arief Rahmat)

Aceh Besar, IDN Times - Warga yang menghuni kamar indekos di lantai dua warung kopi (warkop) 512 di Gampong Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, pada Selasa (4/1/2022) geger. Pasalnya, sekitar pukul 01.30 WIB, salah seorang penghuni kamar ditemukan tewas dengan posisi leher tergantung pada tali pinggang

“Ditemukan di lantai dua sebuah warkop 512,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh, Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Ryan Citra Yudha, saat dikonfirmasi, pada Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: Banjir di Aceh Utara Rendam 14 Kecamatan, Satu Warga Meninggal

1. Mahasiswa asal Aceh yang kuliah di Jakarta

Ilustrasi Bunuh Diri (IDN Times/Mardya Shakti)

Adapun korban dikatakan Ryan, seorang mahasiswa berinsial SR (23) warga Kabupaten Bireuen, Aceh. Dia selama ini berdomisili di Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, Jakarta.

“Dari keterangan saksi, korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta dan keseharian korban dari keterangan saksi korban banyak diam dan sering duduk sendiri,” kata Ryan.

2. Korban pertama kali ditemukan oleh sang ayah

Ilustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Ryan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi, tak lain adalah ayahnya. Ketika itu, ayah korban yang ingin masuk ke kamar, mendapati pintu dengan kondisi terkunci dari dalam dan lampu terlihat mati.

Saksi sempat mengetuk dan beberapa kali memanggil nama korbanm namun tidak ada jawaban. Tindakan tersebut malah menarik perhatian penghuni kamar lainnya, bernama Nizam.

Ayah korban lalu membuka pintu kamar dengan cara mencungkilnya. Setelah berhasil membukanya, ayah korban berteriak melihat posisi anaknya di kamar yang telah tergantung dengan tali pinggang melilit bagian leher.

“Setelah tubuh korban dilepaskan dari ikatan tali pinggang, ayah korban meletakan tubuh korban di lantai dan saudara nizam turun ke bawah memberitahukan temannya,” jelas Ryan.

Baca Juga: Pemerintah Aceh Mulai Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Banjir

Berita Terkini Lainnya