Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Ada Diskon Servis Motor Khusus Bulan Juli

Khusus untuk periode 10 - 31 Juli 2023

Moment jelang kembalinya aktivitas para pelajar ke bangku sekolah menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan program istimewa bertajuk “Juli Makin Heboh (JUMBO)“, periode 10 - 31 Juli 2023.

Dimana melalui program ini, Honda dipastikan akan semakin memanjakan para pengguna motor Honda dengan beragam promo servis spesial.

Bersama bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara, Honda akan memanjakan para pecintanya dengan pemberian diskon jasa servis lengkap sebesar 25 persen yang khusus ditujukan kepada konsumen dari kalangan pelajar/mahasiswa tanpa transaksi minimal.

1. Booking servis via aplikasi keretaku juga dapat diskon

Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Ada Diskon Servis Motor Khusus Bulan JuliHonda luncurkan Aplikasi Keretaku (Dok. Indako)

Selain itu, AHASS juga memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 30 persen khusus bagi konsumen Honda yang melakukan booking servis via aplikasi keretaku juga tanpa minimum transaksi.

Melalui program JUMBO, Honda juga akan melengkapi kebahagiaan para pecintanya dengan pemberian diskon jasa servis lengkap sebesar 20 persen untuk all segment dengan transaksi minimal sebesar Rp200 ribu, sedangkan khusus untuk wilayah Medan, Deliserdang dan Langkat transaksi minimal sebesar Rp250 ribu.

2. Berikut berbagai diskon yang disiapkan AHASS

Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Ada Diskon Servis Motor Khusus Bulan JuliBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Sesuai dengan ketentuan berlaku, AHASS juga menyempurnakan kebahagiaan para pecinta setianya dengan memberikan diskon untuk setiap pembelian tire sebesar 12 persen, elemen cleaner sebesar 10 persen, spark plug sebesar 8 persen, battery sebesar 8 persen, barake shoe & pad set sebesar 8 persen, dan coolant sebesar 8 persen.

3. Motor harus fit jelang sekolah

Untuk Pelajar dan Mahasiswa, Ada Diskon Servis Motor Khusus Bulan JuliIlustrasi Petugas Bengkel Resmi dan Pelanggan (Dok. IDN Times)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa konsumen selalu menginpirasi Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas.

Dimana hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama para pecintanya di wilayah Sumatera Utara.

“Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen Honda di Sumatera Utara, layanan purna jual di AHASS terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan, salah satunya program JUMBO yang menjadi cara Honda untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setianya sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima terutama saat akan memulai aktivitas kembali bersekolah,“ ujar Min Hian.

Baca Juga: PSSI Buka Seleksi Pemain Timnas U-17 di Medan 29 Juli, Ini Syaratnya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya