Comscore Tracker

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di Medan

Unik, ada kafe yang disulap jadi venue wedding

Medan, IDN Times- Wedding venue outdoor  atau luar ruangan menjadi pilihan sejumlah orang yang hendak melakukan acara pernikahan. Tidak jarang pula harganya bisa lebih mahal dari indoor, namun hal itu bukan menjadi masalah jika sudah menjadi keinginan bagi kedua mempelai dan atas persetujuan pihak keluarga.

Nah, berikut IDN Times merangkum 5 rekomendasi wedding venue outdoor di Medan. Unik banget, ada kafe yang disulap jadi venue pernikahan. Bisa jadi referensi acara pernikahan kamu nih. Yuk simak di sini!

1. J-Garden Venue

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di MedanInstagram.com/@jgarden_venue

Rekomendasi wedding venue outdoor pertama adalah J-Garden Venue. Tempat ini berada di Jalan Setia Budi Ujung No.18, Simpang Selayang, Tanjung Sari. J-Garden venue ini memiliki taman yang luas, jadi bagi yang ingin melangsungkan pernikahan di sini tidak perlu khawatir untuk menghadirkan tamu undangan sesuai keinginan. 

2. Rumah Teras Alam

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di MedanInstagram.com/@rumahterasalam

Rekomendasi selanjutnya, ada Rumah Teras Alam. Sesuai namanya, untuk venue wedding yang satu ini berasa di alam indah. Banyak pohon yang mengelilingi lahan rumah teras alam sehingga membuat suasana sejuk. Lokasi yang satu ini berada di Jalan Kongsi No. 22, Marindal Satu, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan, Mulai dari Rp10 Juta

3. Avros Park

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di MedanInstagram.com/@kepoyphotography

Venue Wedding Outdoor yang bisa jadi pilihan selanjutnya adalah Avros Park. Avros Park dalam keseharian digunakan sebagai kafe bernuansa alam. Namun jika ingin melangsungkan pernikahan di lokasi tersebut, pihak Avros Park akan menjadikan lokasi untuk didekor menjadi wedding outdoor sesuai konsep yang diinginkan. Venue yang satu ini berada di Jalan Avros No. 60B, Kampung Baru, Kecamatan Medan Polonia.

4. Budaya Resto

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di MedanInstagram.com/@budayaresto

Budaya resto adalah sebuaj restoran yang berada di Jalan Raya Medan-Tanjung Morawa, Ujung Serdang, Tanjung Morawa, Deli Serdang. Lokasi yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai tempat wedding outdoor. Lokasi ini memiliki lahan yang luas, sehingga bagi kamu yang ingin mengundang tamu dalam jumlah banyak, tidak perlu khawatir ya.

5. Andaliman Hall

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di MedanInstagram.com/@andaliman.hall

Andaliman Hall bisa menjadi pilhan gedung yang kamu inginkan untuk melangsungkan acara pernikahan impian kamu dengan pasangan. Selain memiliki sejumlah gedung untuk acara indoor, Andaliman Hall juga memiliki halaman yang bisa dijadikan wedding venue outdoor. Gedung ini terletak di Jalan Abdullah Lubis No. 79/101, Merdeka, Kecamatan Medan Baru.

Baca Juga: 5 Inspirasi Kado Pernikahan Anti Mainstream 

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya