Comscore Tracker

5 Fakta Karui, Ninja Kumo yang Kini Jadi Istri Choji di Seri Boruto

Pernah hajar Naruto sampai babak belur

Ada beberapa kisah cinta unik di serial Naruto hingga Boruto. Salah satunya adalah Choji Akimichi yang ternyata berjodoh dengan Karui, kunoichi andalan Kumogakure.

Jika kalian ingat, salah satu momen yang sulit dilupakan saat Karui menghajar Naruto sampai babak belur karena menanyakan keberadaan Sasuke. Selanjutnya entah bagaimana ternyata dia berjodoh dengan Choji. Karui pun harus pindah dari Kumo ke Konoha dan akhirnya melahirkan Chocho.

Pengin tahu lebih dalam soal Karui? Berikut 5 fakta tentang Karui.

1. Arti namanya berarti "ringan" atau bisa merujuk ke "tidak serius"

5 Fakta Karui, Ninja Kumo yang Kini Jadi Istri Choji di Seri Borutocrunchyroll.com/naruto-shippuden

Seperti ninja dari Kumo lainnya, nama Karui bukan hanya sekedar nama. Dia punya arti dan makna nama yang berkaitan dengan karakter dan sifatnya.

Arti nama dari Karui bisa menjadi "ringan" atau "tidak serius", ini berlawanan dengan partnernya yaitu Omoi yang berarti "berat" dan tentu saja bisa diartikan "serius".

Ini mengindikasikan kalau karakter Karui lebih santai dibandingan Omoi yang pemikir berat dan serius (meskipun kemungkinan besar tidak terjadi).

2. Istri pemimpin Akimichi dari luar desa

5 Fakta Karui, Ninja Kumo yang Kini Jadi Istri Choji di Seri Borutocrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Hubungan Choji dan Karui punya hal menarik dinamis yang mirip dengan Shikamaru dan Temari karena salah satu dari pasangan ini berasal dari keluarga penting di desa masing-masing.

Choji adalah pemimpin generasi ke-16 dari klan Akimichi yang jelas menjadi ketua dan kepala klannya sendiri yang merupakan salah satu dari 4 klan bangsawan di Konoha.

Menariknya, istri dari ketua klan ini berasal dari luar desa. Bukan hal yang buruk, namun unik saja.

Baca Juga: 7 Ninja di Naruto yang Kehebatannya Melebihi Sang Guru

3. Mendukung hobi makan suami dan anaknya

5 Fakta Karui, Ninja Kumo yang Kini Jadi Istri Choji di Seri Borutocrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Seperti sifat dari nama karakternya yaitu santai, Karui terang-terangan mengatakan kalau dia tidak masalah dengan hobi makan Choji dan Chocho.

Bahkan Karui mengatakan kalau yang membuatnya cinta dengan Choji bukanlah fisiknya.

Karena itu Karui terkadang ikut dengan suami dan anaknya ketika mereka sedang makan besar, Karui sih tidak bisa makan banyak.

4. Terkadang sifatnya tidak sesuai namanya

5 Fakta Karui, Ninja Kumo yang Kini Jadi Istri Choji di Seri Borutocrunchyroll.com/boruto-naruto-next-generation

Memang Karui itu lebih santai dibanding Omoi dan tidak banyak berpikir yang berat-berat, apalagi kalau pemikirannya itu mungkin tidak terjadi.

Tapi karakter dan sifat Karui secara keseluruhan terkadang bertolak belakang dengan arti namanya yang ringan atau santai.

Karui kadang adalah wanita pemarah yang terkadang sering menggunakan fisik untuk melampiaskan amarahnya. Memang tetap ringan, tapi ringan tangan.

Salah satunya saat dia menghajar Naruto sampai babak belur demi menanyakan keberadaan Sasuke yang mereka incar. Syukurnya dihentikan Sai. Naruto memang sengaja tak melawan sih.

5. Salah satu ahli pedang didikan Killer B

5 Fakta Karui, Ninja Kumo yang Kini Jadi Istri Choji di Seri Borutocrunchyroll.com/naruto-shippuden

Killer B adalah guru dari Omoi dan Karui, tapi guru dari bidang apa? Killer B mendidik Omoi dan Karui dalam hal Kenjutsu atau seni bertarung menggunakan pedang.

Bersama dengan Omoi dan tentu saja Killer B, Karui adalah salah satu ahli pedang dari Kumo yang di masa aktifnya mengunakan pedang sebagai senjata utama.

Nah, bagaimana menurut kamu tentang Karui? Ada fakta lain yang kamu tahu?

Baca Juga: 7 Ninja di Naruto yang Kehebatannya Melebihi Sang Guru

Artikel ini sudah tayang di Duniaku dengan judul 5 Fakta Karui di Naruto, Kunoichi Kumo yang Pindah ke Konoha!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya