Comscore Tracker

Lama Gak Manggung, Ello Guncang Lima Rooftop Medan

Ello mengaku senang bisa manggung di Medan

Medan, IDN Times - Petjah..!!! Penyanyi Marcello Tahitoe mengguncang panggung Lima Rooftop Medan pada acara Crystal Chill Roadshow Medan, Minggu (14/8/2022). Penyanyi yang akrab disapa Ello ini menyanyikan 10 tembang pada kesempatan ini.

Dari mulai Yang Ku Nanti, Gak Kayak Mantanmu, Berdiri Sampai Mati, Pergi untuk Selamanya dan ditutup tembang andalan Masih Ada.

Para penonton terbatas yang hadir terlihat penuh semangat berteriak bernyanyi bersama Ello. Wajar saja, sudah sangat lama penyanyi berdarah Maluku-Batak ini gak nampil di Medan.

"Seneng banget bisa manggung lagi, khusunya di Kota Medan, dan ini sumpah tempatnya keren banget, baru kali ini gue manggung di tempat seperti ini, bisa lihat pemandangan Kota Medan malam hari, cocok banget untuk tempat nge-chill nih," ujar Ello di sela-sela penampilannya.

1. Ello senang bisa manggung di Medan

Lama Gak Manggung, Ello Guncang Lima Rooftop MedanPenyanyi Marcello Tahitoe atau Ello mengguncang panggung Lima Rooftop Medan pada acara Crystal Chill Roadshow Medan, Minggu (14/8/2022) malam. (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Ello bercerita sudah lama gak manggung. Selain karena ia memilih vakum di dunia hiburan, pandemik covid-19 juga bikin para musisi seperti Ello gak bisa manggung.

"Setelah lama gak manggung akhirnya saya bisa manggung lagi di hadapan kalian, terima kasih Bintang Crystal dan Lima Rooftop" ungkapnya.

Ello bisa hadir dan menghibur penggemarnya di Kota Medan berkat Bintang Crystal dalam acara bertajuk Crystal Chill Roadshow Medan #WaktunyaCrystalChill.

Acara Crystal Chill Roadshow juga memperlihatkan koleksi NFT eksklusif “Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji”. Hasil kolaborasi ini memvisualisasikan rasa unik dari BINTANG Crystal yang menyegarkan, halus, dan tidak terlalu pahit.

Lebih spesialnya lagi, BINTANG Crystal dan Irukandji membuat empat NFT khusus yang dikategorikan sebagai city exclusive. Empat NFT ini akan memperlihatkan kekhususan dari kota Medan, Jakarta, Bali, dan Manado pada artwork-nya. 

Koleksi NFT Taste-timonials yang diluncurkan di situs Irukandji hari Minggu (14/8), telah habis terjual dalam waktu 10 menit pada penjualan perdananya. Para kolektor NFT masih bisa mendapatkan koleksi ini melalui secondary market di situs OpenSea pada laman Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji.

2. Bintang Crystal yang lebih soft, cocok banget untuk nge-chill

Lama Gak Manggung, Ello Guncang Lima Rooftop MedanPenyanyi Marcello Tahitoe atau Ello mengguncang panggung Lima Rooftop Medan pada acara Crystal Chill Roadshow Medan, Minggu (14/8/2022) malam. (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Erinna Salim, selaku Brand Manager Bintang mengatakan Crystal Chill Roadshow ini sudah digelar di beberapa kota di Indonesia. Di setiap kota bintang tamunya juga beda-beda. Nah kali, Bintang Cristal menghadirkan  Marcello Tahitoe di Kota Medan. Serta ada juga Pameran NFT Eksklusif dari Irukandji.

"Sebelumnya Bintang Crystal sudah roadshow ke Semarang, berikutnya akan hadir di kota Jakarta (24/8), Bali (3/9), dan Manado (17/9). Tapi konsepnya berbeda," kata Erinna.

Menurutnya Bintang Crystal sengaja diluncurin oleh Bintang untuk menjawab keinginan orang Indonesia menikmati bir yang soft dan tidak pahit.

"Orang Indonesia ada yang ga suka minum bir yang merah atau pahit banget, jadi kita luncurin crystal yang lebih soft. Kalau Bintang alkoholnya bisa 4.7, sedangkan Crystal hanya 4.3, jadi bir ini cocok banget untuk nge-chil sore-sore di pantai, di kafe seperti sekarang ini," ungkap perempuan berambut panjang ini.

Acara yang pecah banget ini sengaja digelar di Lima Rooftop, karena menurut Erinna Lima Rooftop sudah lama jadi partner Bintang. Sehingga sangat cocok untuk memperkenalkan produk baru Bintang yang diberi nama Bintang Crystal.

3. ProMusic pemenang Bintang Crystal Submit Your Music Medan

Lama Gak Manggung, Ello Guncang Lima Rooftop MedanPenyanyi Marcello Tahitoe atau Ello mengguncang panggung Lima Rooftop Medan pada acara Crystal Chill Roadshow Medan, Minggu (14/8/2022) malam. (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Jelang akhir manggung, Ello juga mengumumkan pemenang Bintang Crystal Submit Your Music Medan.

"Dan pemenangnya adalah.... ProuMusic," teriak Ello yang disambut tepuk tangan penonton

ProuMusic akan berangkat ke Jakarta untuk manggung bersama pemenang dari daerah lain.

"Akhirnya kalian bisa nampil di Jakarta, jangan nakal-nakal di Jakarta ya bro," canda Ello.

“Kami tidak menyangka bisa terpilih untuk tampil di acara Crystal Chill Roadshow, bahkan menjadi pemenang untuk tampil di We The Fest,” ungkap Prou, pemenang Submit Your Music Medan.

“Sebagai musisi, ajang kompetisi seperti Submit Your Music ini memberikan  kesempatan untuk menunjukkan dan memperlihatkan karya kami. Kami harap semakin banyak kolaborasi seperti BINTANG Crystal dan Ismaya Live yang memberikan ruang untuk musisi  muda tampil dan terus berkreasi,” tambahnya. 

Baca Juga: Tekuk Hutapadang 4-1, Ar Rasyid Juara Grup B Bonas Cup Zona Sidimpuan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya