Comscore Tracker

Tiga Menu Primadona Khas Minang-Melayu untuk Temani Santap Sahur

Ada lebih 60 menu lauk di Restoran Garuda

Medan, IDN Times - Bulan Ramadan tiba. Salah satu yang dicari adalah kulinernya untuk berbuka dan sahur.

Berbagai tempat kuliner di Medan pun diburu. Salah satunya adalah Restoran Garuda. Resto ini menyediakan makanan khas Minang-Melayu. Terutama di bulan Ramadan, resto yang selalu buka 24 jam ini jadi pilihan untuk santap sahur. 

Restoran Garuda menawarkan lebih dari 60 menu lauk khas Minang - Melayu setiap harinya. Pada moment Ramadan tahun ini, tiga primadona menu lauk siap menjadi santapan bagi masyarakat saat sahur maupun berbuka, yakni Rendang, Kepala Ikan dan Ayam Goreng.

1. Rendang, Kepala Ikan dan Ayam Goreng ini jadi menu primadona di Restoran Garuda

Tiga Menu Primadona Khas Minang-Melayu untuk Temani Santap SahurSajian menu lauk khas Minang-Melayu temani santap sahur (Dok. Istimewa)

Manajer Restoran Garuda, Ahmad Adnan mengatakan, momen Ramadan adalah bulan yang sangat dinanti oleh para umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa ketika berkumpul bersama keluarga ataupun kolega. 

“Di momen ini, tentu Restoran Garuda juga siap menemani sahur dan berbuka puasa dengan menu-menu terbaik dan khas dari Garuda, seperti kita punya tiga menu primadona yang hampir semua orang pasti memesan untuk hidang di restoran ataupun untuk pembelian pulang, menu ada Rendang, Kepala Ikan, Ayam Goreng dan lauk-lauk lainnya juga,” tuturnya.

Baca Juga: 7 Jajanan Hits di Medan, Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

2. Semakin praktis saat sahur, bisa pesan melalui website

Tiga Menu Primadona Khas Minang-Melayu untuk Temani Santap SahurSajian menu lauk khas Minang-Melayu temani santap sahur (Dok. Istimewa)

Bukan hanya menawarkan berbagai menu favorit khas, Restoran Garuda juga memudahkan masyarakat yang tak sempat untuk makan langsung di restoran. 

Pemesanan ini bisa dilakukan melalui online, yaitu website www.restorangaruda.com sistem delivery menjadikan semakin praktis dan mudah, serta bisa tetap menikmati menu-menu Restoran Garuda walaupun makan sahur ataupun berbuka dari rumah.

3. Adnan: Restoran Garuda siap hadir menawarkan menu-menu terbaiknya

Tiga Menu Primadona Khas Minang-Melayu untuk Temani Santap SahurSajian menu lauk khas Minang-Melayu temani santap sahur (Dok. Istimewa)

Untuk informasi, saat ini cabang Restoran Garuda merupakan terbesar. Ada sebanyak 20 di seluruh Indonesia, di antaranya kota Medan, Jakarta, Lampung dan Pekanbaru.

“Jadi tidak perlu khawatir lagi, buat masyarakat nanti yang menjalankan ibadah puasa untuk memilih menu sahur dan berbuka puasa, Restoran Garuda siap hadir menawarkan menu-menu terbaiknya baik di restoran ataupun melalui delivery website www.restorangaruda.com,” tutupnya.

Baca Juga: 5 Rumah Makan Padang Ternikmat di Medan, Bikin Ketagihan!

Topic:

  • Indah Permatasari
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya