Comscore Tracker

Scholar Tuition Centre Dibuka di Medan, Ini Programnya

Bantu siswa tembus universitas luar negeri

Medan, IDN Times- Scholar Tuition Centre dibuka di Kota Medan. Pusat bimbingan belajar yang berlokasi di Jalan Multatuli ini memiliki beberapa program menarik, satu di antaranya adalah Universitas New South Wales (UNSW Sydney) Foundation Studies Program. 

Untuk mengikutinya, tidak perlu harus ke Australia. Berikut penjelasan Founder & Direktur Scholar Tuition Centre, David Je. 

1. Tidak perlu harus ke Australia

Scholar Tuition Centre Dibuka di Medan, Ini ProgramnyaIDN Times/Masdalena Napitupulu

Founder & Direktur Scholar Tuition Centre, David Je mengatakan, kehadiran pusat bimbingan belajar ini akan membuat siswa - siswi lebih mudah mengikuti program UNSW Foundation Studies. Untuk mengikutinya, tidak perlu harus ke Australia.

"Tahun ini Scholar Tuition Centre dipilih oleh UNSW Global Australia sebagai lembaga pendidikan pertama dan satu-satunya di Medan yang mendapatkan lisensi dari UNSW Global untuk menyelenggarakan program UNSW Foundation Studies," ujarnya, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga: Antar Anak Pergi Sekolah, Pria di Aceh Tenggara Dibacok Hingga Tewas

2. Mempermudah siswa-siswi di Medan untuk bisa diterima di universitas 50 terbaik di dunia

Scholar Tuition Centre Dibuka di Medan, Ini ProgramnyaIDN Times/Masdalena Napitupulu

David menjelaskan, program UNSW Foundation Studies ini merupakan program belajar sembilan bulan, di mana mata pelajaran yang dipelajari sudah disesuaikan dengan jurusan yang dipilih sehingga lebih fokus dan efektif.

Program ini mempermudah siswa-siswi di Medan untuk bisa diterima di universitas 50 terbaik di dunia. Dari segi biaya, akan lebih hemat 70 persen. "Melalui program UNSW Foundation Studies ini siswa dipersiapkan untuk bisa diterima di universitas 50 terbaik di dunia," ucapnya.

3. Selain di UNSW, siswa-siswi juga bisa diterima di universitas unggulan dunia lainnya

Scholar Tuition Centre Dibuka di Medan, Ini ProgramnyaIDN Times/Masdalena Napitupulu

Lebih lanjut, apabila nilai siswa tersebut memenuhi syarat setelah menyelesaikan program UNSW Foundation Studies, maka siswa dijamin mendapatkan satu tempat di tahun pertama UNSW.

Selain di UNSW, siswa-siswi juga bisa diterima di universitas unggulan dunia lainnya dan universitas di Australia yang tergolong dalam Group of Eight (Go8) atau koalisi delapan universitas terbaik Australia.

Menurut CEO of UNSW Global, Sarah Lightfoot, murid dari Indonesia memiliki antusias dan berprestasi. Untuk itu, ia menantikan kehadiran pelajar dari Indonesia.

Baca Juga: TPL Dirikan Sekolah Alam untuk Anak di Sekitar Area Konsesi

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya