Comscore Tracker

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan 

Kamu bisa beristirahat dengan nyaman

Sumatra Utara memang salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Ada banyak sekali tempat wisata di Sumatra Utara yang layak diperhitungkan. Salah satunya Asahan.

Tentu untuk berwisata ataupun untuk urusan lain, kamu memerlukan tempat untuk beristirahat. Berikut ini adalah rekomendasi 6 hotel di Asahan yang bisa kamu jadikan tempat menginap.

1. Antariksa Hotel

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan Hotel Antariksa Asahan (traveloka)

Hotel pertama yang bisa kamu kunjungi ketika datang ke Asahan adalah Antariksa Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Sei Gambus No 03, Sendang Sari, Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara. Dari segi kualitas layanan, tentunya hotel ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ada banyak sekali fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ini. Mulai dari kafe, area parkir, layanan kamar 24 jam, restoran dan yang lainnya. Kamu juga bisa memesan paket menginap dengan sarapan dan makan malam. Antariksa Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas bagi penyandang disabilitas, seperti toilet, area parkir dan jalan yang khusus.

2. Hotel Bintang

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan Hotel Bintang Kisaran (traveloka)

Hotel Bintang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, No 157-159, Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara. Hotel yang satu ini sudah mengantongi sertifikat CHSE untuk pemenuhan protokol kebersihan yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf. Bila kamu ingin melakukan reservasi untuk meeting atau kebutuhan bisnis, kamu bisa mencoba reservasi di hotel ini.

Hotel Bintang memiliki fasilitas bisnis berupa fasilitas rapat, ruang rapat, proyektor, auditorium. Fasilitas umum yang disediakan oleh Hotel Bintang ini adalah ruang keluarga, area merokok, area non merokok, teras dan aula, AC hingga banquet. Dari segi lokasi, Hotel Bintang ini sangat strategis. Ia dekat dengan toko, ATM, supermarket, laundry swadaya hingga salon kecantikan. 

3. First Inn

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan First Inn Hotel (booking.com)

First Inn Hotel bisa menjadi pilihan berikutnya apabila Anda membutuhkan hotel lainnya. First Inn Hotel berlokasi di Jalan Bhakti Teladan, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Kisaran, bahkan tidak sampai 2 km jaraknya. kamu bisa mendapatkan 1 kamar dengan harga Rp320 ribu. Bila kamu ingin mendapatkan kamar ini, maka akan mendapatkan fasilitas 1 bed ukuran queen dengan kapasitas maksimal untuk 3 tamu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel untuk Kamu yang Berlibur di Sibolga 

4. Hotel Marina

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan Hotel Marina Asahan (google)

Kamu bisa menginap di Hotel Marina apabila sedang ingin berlibur di tengah kota. Lokasinya di Jalan SM Raja No 309, Tegal Sari, Kisaran Barat, Asahan, Sumatra Utara.

Hotel ini memiliki pelayanan yang sangat ramah, cocok untuk membawa banyak tamu seperti rombongan keluarga. Area parkir yang disediakan juga sangat luas sehingga bisa membawa kendaraan yang besar.

Hotel Marina sudah berbintang 4 dan memiliki banyak fasilitas unggulan. Kamu bisa mendapatkan kamar dengan harga mulai dari 350 ribu rupiah saja per kamarnya.

5. Hotel Mega Sari

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan Hotel Mega Sari Asahan (brrwisata.com)

Hotel ini beralamat di Perkebunan Sei Dadap III/IV, Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara. Terdapat dua gedung yang terpisah. Ada kamar type cottage yang banyak disewa para penginap. Karena dari masing-masing kamar terdapat area parkirnya sendiri. Menginap disina hanya membutuhkan Rp130 ribu per malamnya.

6. Hotel Cahaya Asahan

6 Rekomendasi Hotel yang Nyaman dan Murah di Asahan Hotel Cahaya Asahan (google)

Ada juga Hotel Cahaya Asahan. Hotel ini berlokasi di Jalan Iman Bonjol No. 154-156, Kisaran Barat, Tebing Kisaran, Kisaran, Kabupaten Asahan. Hotel ini bisa terbilang bukan dikhususkan untuk keluarga. Karena areanya tidak terlalu luas, namun bersih. Letaknya cukup strategis, karena berada di kawasan bisnis.

Baca Juga: Profil Surya, Dari Tenaga Pendidik Kini Jadi Pemimpin Asahan

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya